gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

403814

gbr



gbr 1 1 1 1 1

18/04/2013. 17.56.00 WIB
Rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT ke 67 PWI Tingkat Sumut Ngogesa Mendadak Tinjau Pelaksanaan Khitanan Massal

LangkatOnline.Com
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH secara mendadak meninjau pelaksanaan Khitanan Massal yang berlangsung di aula Kantor Camat Stabat, Kamis (18/4). Kegiatan khitanan tersebut merupakan rangkaian menyongsong peringatan Hari Pres Nasional (HPN) 2013 tingkat Sumatera Utara serta peringatan HUT Ke 67 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang dipusatkan di Stabat Kabupaten Langkat, Sabtu 27 April mendatang.

Ketika meninjau anak-anak yang sedang dikhitan, Bupati H Ngogesa sempat berdialog dan menghibur peserta khitanan tersebut seraya bertanya tentang sekolah mereka dan sebagainya. Bahkan ketika berdialog bersama Bagus Afrizal,12 warga Desa Karangrejo Stabat yang sedang dikhitan, Bupati H Ngogesa meminta anak-anak tersebut membaca ayat-ayat pendek dari Kitab suci Al Quran. Wah bagus dan hafal bacaannya ya, kata Ngogesa seraya memberikan hadiah sejumlah uang untuk anak-anak tersebut.

Sebelumnya Camat Stabat M Noerta didampingi Ketua PWI Langkat Ibnu Kasir dan pimpinan Puskesmas Stabat dr Hasby membuka pelaksanaan khitanan dengan melakukan tepung tawar dan doa yang dipandu Ka KUA Stabat H Syamsul. Sementara itu Ketua panitia lokal dari PWI Langkat Hasan Basri Sag dan Sekretaris panitia Selamat, S.Pd mengemukakan, peserta khitanan tercatat 250 orang dari berberapa kecamatan, sedangkan untuk wilayah Langkat Hulu, khitanan massal tersebut dilaksanakan di Kecamatan Salapian. Peserta juga memperoleh bingkisan kain sarung dan uang serta fasilitas antar-jemput menggunakan bus yang merupakan bantuan Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH, ujar Selamat SPd menjelaskan.

Masih dalam rangkaian kegiatan yang sama juga diselenggarakan penghijauan di Desa Banyumas Kecamatan Stabat. Ratusan bibit pohon mahoni dibagi-bagian secara gratis kepada warga setempat untuk ditanam dan dirawat di pekarangan rumah masing-masing. Dalam acara yang juga dihadiri Camat Stabat M Noerta , sejumlah pengurus PWI Langkat, kegiatan ini juga dibantu puluhan pemuda setempat dari wadah Gabungan Anak Stasiun (GAS) Banyumas Stabat.***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH didampingi Ketua PWI Langkat,H Ibnu Kasir ketika berdialog dengan anak-anak peserta khitanan massal yang digelar panitia Hari Pers Nasional (HPN) da Hut ke 67 PWI tingkat Sumatera Utara di Langkat


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com