gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

04/07/2018. 19.22.00 WIB
Ngogesa : Tepungtawari 432 Calhaj Langkat

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

gbr

Anda Pengunjung ke :

369599

gbr



gbr 1 1 1 1 1

18/04/2013. 17.56.00 WIB
Rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT ke 67 PWI Tingkat Sumut Ngogesa Mendadak Tinjau Pelaksanaan Khitanan Massal

LangkatOnline.Com
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH secara mendadak meninjau pelaksanaan Khitanan Massal yang berlangsung di aula Kantor Camat Stabat, Kamis (18/4). Kegiatan khitanan tersebut merupakan rangkaian menyongsong peringatan Hari Pres Nasional (HPN) 2013 tingkat Sumatera Utara serta peringatan HUT Ke 67 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang dipusatkan di Stabat Kabupaten Langkat, Sabtu 27 April mendatang.

Ketika meninjau anak-anak yang sedang dikhitan, Bupati H Ngogesa sempat berdialog dan menghibur peserta khitanan tersebut seraya bertanya tentang sekolah mereka dan sebagainya. Bahkan ketika berdialog bersama Bagus Afrizal,12 warga Desa Karangrejo Stabat yang sedang dikhitan, Bupati H Ngogesa meminta anak-anak tersebut membaca ayat-ayat pendek dari Kitab suci Al Quran. Wah bagus dan hafal bacaannya ya, kata Ngogesa seraya memberikan hadiah sejumlah uang untuk anak-anak tersebut.

Sebelumnya Camat Stabat M Noerta didampingi Ketua PWI Langkat Ibnu Kasir dan pimpinan Puskesmas Stabat dr Hasby membuka pelaksanaan khitanan dengan melakukan tepung tawar dan doa yang dipandu Ka KUA Stabat H Syamsul. Sementara itu Ketua panitia lokal dari PWI Langkat Hasan Basri Sag dan Sekretaris panitia Selamat, S.Pd mengemukakan, peserta khitanan tercatat 250 orang dari berberapa kecamatan, sedangkan untuk wilayah Langkat Hulu, khitanan massal tersebut dilaksanakan di Kecamatan Salapian. Peserta juga memperoleh bingkisan kain sarung dan uang serta fasilitas antar-jemput menggunakan bus yang merupakan bantuan Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH, ujar Selamat SPd menjelaskan.

Masih dalam rangkaian kegiatan yang sama juga diselenggarakan penghijauan di Desa Banyumas Kecamatan Stabat. Ratusan bibit pohon mahoni dibagi-bagian secara gratis kepada warga setempat untuk ditanam dan dirawat di pekarangan rumah masing-masing. Dalam acara yang juga dihadiri Camat Stabat M Noerta , sejumlah pengurus PWI Langkat, kegiatan ini juga dibantu puluhan pemuda setempat dari wadah Gabungan Anak Stasiun (GAS) Banyumas Stabat.***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH didampingi Ketua PWI Langkat,H Ibnu Kasir ketika berdialog dengan anak-anak peserta khitanan massal yang digelar panitia Hari Pers Nasional (HPN) da Hut ke 67 PWI tingkat Sumatera Utara di Langkat


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com