gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

441086

gbr



gbr 1 1 1 1 1

17/03/2011.15.42.00 WIB
PEMBUKAAN MTQ DAN FESTIVAL SENI NASYID, MERIAH

LangkatOnline.com
Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) dan Festival Seni Nasyid (FSN, merupakan kegiatan keagamaan yang bernuansa ibadah, guna menstimulasi semangat dan motivasi yang kuat bagi generasi muda Islam, dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

Segenap generasi muda Islami diminta untuk meningkatkan minat baca kitab suci Al Quran sekaligus menghayati serta mengamalkan nilai-nilai kandungannya dalam lingkungan kehidupan, kata Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu ketika membuka MTQ dan FSN ditandai dengan pemukulan bedug yang berlangsung meriah di lapangan bola Pekan Batangserangan, Kamis (17/3). Sebelumnya berlangsung pawai taaruf yang diikuti barisan peserta MTQ dari seluruh kecamatan, para pelajar serta ormas Islam .
.
Dalam kesempatan itu Bupati juga mengingatkan seluruh komponen masyarakat , agar tetap memliki sikap mentalitas semangat berkompetisi yang berlandaskan sportifitas dan konstruktif, dimana sebuah prestasi dan keberhasilan itu tidak lahir begitu saja, akan tetapi butuh perjuangan dan pengorbanan.

Sebelumnya Ketua DPRD Langkat H. Rudi Hartono Bangun mengawali sambutannya berharap kegiatan tersebut mampu melahirkan putra-putri terbaik daerah, untuk membawa nama Kabupaten Langkat di event yang sama pada tingkatan yang lebih tinggi. Agenda tahunan bernuansa relegius ini harus kita tingkatkan untuk tahun-tahun mendatang, katanya.

Ketua Panitia Pelaksana MTQN ke-44 dan FSN ke-40 dr.H. Indra Salahuddin yang juga Asisten Adm. Ekbangsos, melaporkan kegiatan berlangsung selama 4 hari sejak tanggal 17 s/d 20 Maret 2011, diikuti oleh seluruh kontingen dari 23 Kecamatan se-Kab. Langkat, terdiri atas official 46 orang dan peserta 493 orang.

Cabang-cabang yang diperlombakan diantaranya cabang Tilawah tingkat anak-anak, dewasa dan remaja, cabang Hifzil Quran , Tartil Quran, Fahmil Quran, Syahril Quran dan cabang Khattil Quran. Sedangkan untuk Festival Seni Nasyid diikuti oleh 28 grup nasyid putra dan putri.

Selama pelaksanaan kegiatan para Khafilah dari 23 Kecamatan ditempatkan di perumahan penduduk, sebagai wujud silaturahim sekaligus membangun rasa kebersamaan, yang telah dipersiapkan konsumsi dan akomodasi lainnya.

Hadir pada acara tersebut antara lain Dandim 0203 Langkat Letkol. Inf. Asrul Tanjung, Kapolres Langkat AKBP. H. Mardiyono, Kajari Stabat H. Faturrahman, Ketua PN Stabat H. Tajuddin, Ketua Pengadilan Agama Stabat Drs. H. Syafarudin, para Komandan Satuan di wilayah Langkat, Tuan Guru Babussalam Syekh H. Hasyim El Syarwani, Ketua MUI HM. Saleh Hamid dan sejumlah anggota DPRD serta undangan lainnya.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu didampingi Ketua DPRD Langkat H. Rudi Hartono Bangun kelihatan melambaikan tangannya pada kafilah peserta MTQ yang melaksanaan Pawai Taaruf di Batangserangan,Kamis (17/3).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com