gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

04/07/2018. 19.22.00 WIB
Ngogesa : Tepungtawari 432 Calhaj Langkat

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

gbr

Anda Pengunjung ke :

369600

gbr



gbr 1 1 1 1 1

15/04/2013. 16.41.00 WIB
Masyarakat Tani Sekecamatan Hinai, Syukuran Turun Bibit: DUKUNG NGOGESA SEBAGAI BUPATI LANGKAT PRIODE MENDATANG

LangkatOnline.Com
Seluruh komponen masyarakat diharapkan mampu menjaga kebersamaan dengan mengedepankan musyawarah guna meningkatkan pembangunan diwilayah masing-masing. Ciptakan suasana yang harmonis sesuai motto daerah Bersatu sekata, Berpadu berjaya, kata Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH mengawali sambutannya pada acara turun bibit masyarakat petani sekecamatan Hinai yang berlangsung meriah dilapangan Desa Baru Pasar VIII, Kec.Hinai, Sabtu (13/4) malam.

Bupati H Ngogesa dalam kesempatan itu juga memohon maaf atas segala sesuatu yang dirasakan kurang oleh masyarakat semasa kepemimpinannya lebih dari empat tahun ini. Kesemuanya itu akibat keterbatasan dana dari APBD, namun dalam penangulangannya secara bertahap terus berlanjut. Kita semua meyakini kesejahteraan masyarakat akan tercapai dengan semangat kebersamaan dan rasa saling memiliki daerah Langkat yang bertuah ini, ujar Ngogesa seraya disambut dengann tepuk meriah dari seribuan warga yang memadati acara tersebut..

Sebelumnya Kades Desa Baru Pasar VIII, Poniman Hardi mengemukakan, kegiatan turun bibit merupakan spontanitas warga yang dirangkai dengan acara Syukuran dan Bersih Desa sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas segala rahmat dan rezeki yang dilimpahkan-Nya. Para petani, katanya sangat berharap agar proses penanaman bibit padi sampai masa panen nanti, melimpah ruah dan terhindar dari bencana. Kegiatan ini sejak lama menjadi tradisi bagi petani yang sekaligus sebagai wadah silahturrahim seluruh elemen masyarakat agar selalu memelihara semangat kekeluargaan dan tidak terpecah belah.

Mengakhiri acara secara spontan sembilan kelompok tani yang ada di daerah itu, menyampaikan pernyataan sikap untuk mendukung H Ngogesa sebagai Bupati Langkat priode mendatang. Hadir dalam acara tersebut Camat Hinai Hj Hilda Usman, Wakil Ketua DPRD Langkat Surialam, Kadis Pertanian Basrah Daulay, Kabag Kessos H.Syahrizal dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya. ***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH kelihatan memperlihatkan bibit padi yang bakal diserahkan secara simbolis kepada sejumlah kelompok tani di lapangan Desa Baru Pasar VII Kecamatan Hinai.


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com