gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

457118

gbr



gbr 1 1 1 1 1

04/04/2013. 16.34.00 WIB
Pencanangan Bulan K3 Tingkat Sumut Di Langkat


LangkatOnline.Com
Seluruh perusahaan diharapkan mampu meningkatkan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) yang menyeluruh mulai dari perencanaan, pembuatan/pemasangan, pengoperasian/pemakaian dan pemeliharaan terhadap seluruh peralatan produksi dalam upaya menjamin keselamatan dan kesehatan kerja bagi pekerja maupun masyarakat sebagai konsumen barang atau jasa hasil produksi atau sebagai pengguna sarana fasilitas umum.

Menakertrans Muhaimin Iskandar mengemukakan hal itu dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekdapropsu H.Nurdin Lubis, pada upacara peringatan Hari K3 dan pencanangan Bulan K3 Nasional tingkat Propinsi Sumatera Utara yang dipusatkan di Alun-alun Tengku Amir Hamzah di Stabat,(4/4). Lebih lanjut dikatakan, tingkat keparahan kecelakaan kerja diseluruh tanah air, umumnya masih cukup tinggi, karena itu pelaksanaan K3 ditempat kerja harus mendapat perhatian serius oleh pihak-pihak terkait dalam proses produksi. Seluruh stakeholder dan masyarakat diharpakan bergerak dan bertindak untuk menjadikan program SAYA PILIH SELAMAT menjadi salah satu upaya dalam mewujudkan K3, katanya.


Sebelumnya Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan sebagai penyelenggara kegiatan tersebut, ucapan terima kasih juga disampaikannya kepada para pimpinan perusahaan baik BUMN maupun BUMD dan swasta serta seluruh serikat pekerja, organisasi karyawan dan buruh yang memberikan andil besar menghantarkan Langkat memperoleh penghargaan Nasional K3 dari Kemenakertrans.

Mari kita tetap jaga kebersamaan, kenyamanan dan iklim kondusif di wilayah kerja masing-masing, kata Ngogesa seraya menambahkan perlunya memiliki prinsip semua untuk satu dan satu untuk semua demi kebaikan bersama.

Sebelumnya Ketua Panitia Drs. Musa Rajekshah, M.Hum melaporkan terpilihnya Langkat sebagai tuan rumah upacara Bulan K3 tingkat Sumut tahun 2013 karena prestasi Bupati Haji Ngogesa yang telah berhasil membina K3 sehingga mendapat penghargaan sebagai Pembina K3 Terbaik se-Indonesia Tahun 2012 . Dalam kesempatan itu juga diserahkan piagam penghargaan Zero Accident kecelakaan nihil pada 10 perusahaan diantaranya, PT. Perusahaan Gas Negara, PT. Anugerah Langkat Makmur, Pabrik Gula Kwala Madu, PT.PP Lonsum, Perkebunan Bungara Estate ,RS Tanjungselamat, PT. Indofood CBP Sukses Makmur, PT. Lafarge Cement Medan, PT. Musim Mas Kim II Deli Serdang, PT. PD Paya Pinang Kbn Mandaris Sergai dan Kebun Sei Bulan Sergai.***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH ketika menyerahkan penghargaan kepada perusahaan yang berhasil menerapkan Zero Accident kecelakaan nihil pada rangkaian upacara Peringatan Hari Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) tingkat Sumut di Alun-alun T.Amir Hamzah Stabat


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com