gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

441121

gbr



gbr 1 1 1 1 1

01/04/2013. 18.09.51 WIB
Ketua DPD PAN Sumut H Syah Affandin: Rekomendasikan Ngogesa Ke DPP, Sebagai Balon Bupati Langkat

LangkatOnline.Com
Pelantikan kepengurusan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Langkat merupakan momentum yang sangat baik, karena hampir bersamaan beberapa bulan kedepannya masyarakat kabupaten ini akan mengusung pesta demokrasi pemilihan Bupati. Untuk itu, segenap kader partai dan masyarakat luas harus berpikir jernih tentang kepemimpinan Ngogesa Sitepu selama menjadi bupati di daerah ini.

Kami menilai Ngogesa sangat tepat diusung sebagai calon bupati priode 2014-2019, tegas H Syah Affandin Ketua DPD PAN Sumut mengawali arahannya pada acara pelantikan kepengurusan DPD PAN Langkat priode 2010-2014 yang berlangsung di aula gedung Pegnasos Stabat, Senin (1/4). Lebih lanjut Ondim sapaan akrab Syah Affandin menegaskan, tidak alasan untuk tidak merekomendasikan Ngogesa Sitepu ke DPP. Selain track record berpolitik teruji, nama Bupati Langkat tersebut merupakan satu-satunya balon bupati yang merapat ke PAN.

Ondim yang juga adik kandung Syamsul Arifin (mantan Gubsu) tersebut lebih lanjut mengemukakan pihaknya akan berlaku atau berpolitik santun. Jika nantinya menetapkan bahkan mengusung Ngogesa di Pilkada Langkat mendatang guna melanjutkan periodesasi kepemimpinan kedua kalinya , maka segenap kader partai memberikan dukungan sepenuhnya hingga ketahap pemenangan.

Sementara itu Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih,atas peransertanya para kader PAN di daerah ini dalam pembangunan maupun dalam pembinaan umat. Sesuai motto daerah Bersatu Sekata, Berpadu Berjaya, apapun suku dan partainya , kebersamaan harus kita tingkatkan menuju daerah Langkat yang relijius, maju dan sejahtera.


Menurut Ngogesa, Pemkab Langkat sesuai dengan misi pada point ke-tujuh yakni memperkokoh kualitas demokrasi dengan edukasi politik dalam membangun partisipasi masyarakat tentu sangat membutuhkan peran partai politik. Keberadaan partai politik bagi pemerintah merupakan mitra kuat memberi masukan positif bagi pembangunan dan kehidupan bermasyarakat, katanya.

Kepengurusan DPD PAN Langkat yang dilantik diketuai Effendy Lubis, Sekretaris Antoni Ginting dan Bendahara Hasan Basri, sedangkan pengurus PUAN (Perempuan PAN) diketuai Jainun, Sekretaris Suhaibah dan Bendahara Nurlina. Hadir dalam acara tersebut, segenap pengurus teras DPD PAN Sumut serta Nasril Bahar anggota DPR-RI dan undangan lainnya.***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH bersalaman dengan H Syah Affandin Ketua DPD PAN Sumut menjelang acara pelantikan kepengurusan DPD PAN Langkat priode 2010 2014 yang berlangsung di aula gedung Pegnasos Stabat, Senin (1/4).


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com