gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

401634

gbr



gbr 1 1 1 1 1

26/03/2013. 18.09.21 WIB
RPJM Langkat Targetkan 7 Sasaran Peningkatan Pembangunan


LangkatOnline.Com
Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Kabupaten Langkat mentargetkan tujuh sasaran yang meliputi peningkatan kualitas masyarakat yang relegius berbasis kearifan lolal, Peningkatan penyelenggaraan pemerintah yang bersih dan berorientasi pada pelayanan publik dan penggunaan anggaran yang pro publik, Meningkatkan pembangunan ekonomi masyarakat berbasis agro industri dan bahari serta Industri lainnya yang berwawasan lingkungan. Meningkatkan akselerasi pembangunan dalam meningkatkan daya beli, kualitas pendidikan dan kesehatan masyarakat.

Meningkatkan tumbuhnya investasi primer, skunder, tersier yang berdampak pada peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat dengan penyiapan infrastruktur pendukung investasi dan peningkatan daya saing parawisata. Meningkatkan peran serta perempuan dalam berbagai proses pembangunan sosial, politik, kesejahteraan dan perlindungan terhadap anak. Meningkatkan kualitas demokrasi dengan edukasi politik dan peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan politik.

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH mengemukakan hal itu dalam sambutannya ketika membuka Musrenbang Kabupaten yang berlangsung di ruang pola kantor bupati di Stabat, Senin (27/3). Ke-tujuh target sasaran RPJMD tersebut, kata Bupati H Ngogesa mengacu kepada visi misi Pemkab Langkat dan diharapkan setiap Kepala SKPD memperhatikan secara seksama usulan yang ada dengan mempertimbangkan dana yang tersedia. Seluruh Kepala SKPD diharapkan serius mengikuti kegiatan ini dan memenuhi agenda yang telah terjadwal, ujarnya menjelaskan.

Kepala Bappeda Pempropsu dalam sambutan tertulis yang dibacakan Ir.Tety Magdalena Nasution mengharapkan aparat perencana Kabupaten Langkat dapat menindaklanjuti program di tingkat pemerintah pusat, pemerintah propinsi, agar kualitas pembangunan daerah berjalan baik, terpadu sehingga alokasi anggaran yang digunakan efisien, efektif, tepat dan berhasil guna. Pemkab. Langkat diminta untuk menyampaikan laporan kegiatan ini ke Pempropsu agar segera diproses menjadi Rencana Kerja (Renja) SKPD Propinsi Sumaterra Utara dan usulan RAPBN 2014

Sebelumnya Kepala Bappeda Langkat H. Astaman menyebutkan penyelenggaraan Musrenbang guna mengidentifikasi permasalahan dan kebutuhan pembangunan, menserasikan usulan kecamatan dengan rencana Strategis (Renstra) Dinas/Instansi dan menjaga konsistensi perencanaan dan penganggaran. Musrenbang yangb berlangsung selama tiga hari itu, diikuti seluruh Kepala SKPD, sejumlah elemen masyarakat serta sejumlah anggota dewan guna menjaring sebanyak-banyaknya masukan agar rencana program tahun anggaran 2014 dapat berjalan dengan baik.***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH ketika berbincang-bincang bersama Kapolres Langkat AKBP Eric Bhismo dan sejumlah Ka-SKPD menjelang pembukaan Musrenbang yang berlangsung di ruang pola kantor bupati di Stabat.


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com