gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

435370

gbr



gbr 1 1 1 1 1

25/03/2013. 09.51.00 WIB
Populeritas Ngogesa Meningkat : Yang Sudah Ada , KITA LANJUTKAN

LANGKAToNLINE.Com
Tabligh akbar yang berlangsung di salah satu dusun pinggiran Sei Wampu Desa Pantaigemi Kecamatan Stabat, kelihatan sederhana, Sabtu (23/3) malam kemarin. Jamaahnya hanya masyarakat setempat tanpa ada pejabat yang datang karena memang tidak diundang. Yang diundang dalam acara yang murni swadaya masyarakat setempat itu hanya Pak Kades dan Ka KUA dengan penceramah Al Ustazd H Syamsul Bahri.

Mengawali tausyiahnya, sang ustazd mengucapkan rasa syukur karena pelaksanaan Pilgubsu sudah selesai dan sudah ada yang terpilih. Sekarang, di daerah kita akan berlangsung Pilkada Bupati, Siapa Yang Kita Pilih ?, tanya Ustazd kepada masyarakat yang hadir, namun yang ditanya kelihatan diam tidak menjawab. Tetapi setelah sang ustazd menjelaskan , Tak Payah Pilih Yang Lain, Yang Sudah Ada Saja Kita Lanjutkan, masyarakat yang hadirpun langsung bertepuk tangan, karena mereka memahami yang dimaksudkan tiada lain yakni Bupati Langkat yang sekarang ini, H Ngogesa Sitepu SH gelar Datuk Setia Abdi Negeri.

Memang, sosok H Ngogesa sebagai Bupati Langkat belakangan ini sangat populer dan dikenal dikalangan masyarakat pedesaan karena kepedulian dan kedermawanan beliau yang kerap mengutamakan kepentingan masyarakat banyak. Karena itu wajarlah sejak dua tahun belakangan ini, menggema suara-suara dari berbagai komponen masyarakat termasuk seluruh Kepala Suku/etnis yang menyatakan siap mendukung H Ngogesa sebagai Bupati Langkat priode 2014-2019 yang Pilkadanya digelar September mendatang.

Menyikapi derasnya dukungan masyarakat tersebut, H Ngogesa yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat itu mengemukakan, dirinya tidaklah berarti apa-apa tanpa dukungan segenap masyarakat. Mereka yang memilih kita, karenanya aspirasi masyarakat harus kita tindak lanjuti, walau secara nyata tidak semudah membalik telapan tangan. Karena itu mari kita jaga kebersamaan dan rasa saling memiliki untuk membangun daerah Langkat sesuai dengan mottonya, Bersatu Sekata,Berpadu Berjaya, kata Ngogesa seraya menambahkan secara resmi dirinya sudah mendaftar menjadi bakal calon bupati melalui beberapa Parpol diantaranya DPC PDIP Langkat dan DPC Partai Amanat Nasonal (PAN) Langkat serta disebut-sebut juga beliau bakal merapat ke PKS.

Ketua DPC PAN Langkat Effendi Lubis didampingi sekretaris Hasan Basri memberikan apresiasi kepada Ngogesa yang juga merupakan calon pertama yang mendaftarkan diri ke partainya. Insya Allah segera diproses melalui pimpinan wilayah sebagai rekomendasi tunggal untuk Ngogesa , ujarnya menjelaskan.***(Ibnu Kasir)

H Ngogesa Sitepu SH kelihatan disambut meriah sejumlah kaum perempuan dalam suatu acara.

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com