gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

441086

gbr



gbr 1 1 1 1 1

07/03/2011. 17.49.00 WIB
Konsul AS dan Jepang Hadiri Kenduri Peternak Sapi Di Langkat

Langkatonline.com
Konsul AS Mr.Stanley Harsha dan Konsul Jepang Yuji Hamada ikut hadir dalam acara diskusi kelompok peternak sapi yang berlangsung diloksi kelompok peternak sapi PELITA Dusun Payakandis Desa Stabatlama Kecamatan Wampu, Sabtu (5/3).

Kenduri kelompok peternak sapi sebagai wujud syukur atas keberhasilan perkembangan ternak sapi dalam kelompok Pelita ini, kata Tarmudi selaku Ketua Kelompok Peternak Sapi Pelita menjelaskan.

Lebih lanjut dikatakan, kelompoknya pertama kali memperoleh bantuan ternak sapi dari Pemkab. Langkat sebanyak 60 ekor tahun 2002, setelah dikelola hingga tahun 2006 berkembang menjadi 133 ekor belum termasuk induk dan saat ini telah berkembang menjadi 450 ekor sapi.

Menyinggung prestasi, kelompok tani peternak Pelita tahun 2007 berhasil meraih terbaik pertama tingkat Propinsi dan 10 besar tingkat Nasional. Keberhasilan ini selain keseriusan para anggota juga tidak terlepas dari wujud perhatian Pemkab. Langkat melalui Dinas Peternakan,ujar Tarmudi menambahkan.

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu melalui Kadis Peternakan Ir. M. Tambeng mengemukakan, Kabupaten Langkat sebagai salah satu daerah pemasok daging di Sumatera Utara, akan terus diberdayakan potensi peternakan melalui kelompok-kelompok tani.

Sejalan dengan itu kebijakan Pemkab. Langkat yang diarahkan bagi peningkatan pendapatan masyarakat melalui pemberian bantuan ternak juga akan tetap terus diintensifkan. Komoditi sektor peternakan tetap merupakan primadona bagi Kab.Langkat, ujarnya menjelaskan.

Sementara itu Konsul Jepang Yuji Hamada yang fasih berbahasa Indonesia menyatakan rasa kagum dan gembira diberi kesempatan melihat langsung usaha peternakan di daerah ini. Pihaknya berencana untuk menghadirkan kelompok ternak negaranya untuk sharing terhadap berbagai manfaat yang didapat dari komoditi ternak sapi.

Dalam acara yang juga dihadiri sejumlah kelompok ternak lainnya itu juga berlangsung diskusi seputar kendala yang dihadapi kalangan peternak saat ini diantaranya masih minimnya dokter hewan, sulitnya pemasaran pupuk organik kotoran ternak serta lahan penggembalaan yang semakin terbatas sebagai akibat parit parit dalam di perkebunan sekitar perkebunan yang dapat mengancam perkembangbiakan ternak di daerah ini.

Selain kedua konsul negara sahabat itu juga hadir Wakil Ketua DPRD Langkat Abdul Khair , Ketua F-PG M. Syahrul, Ketua F-GIS Khairul Anwar ST, Camat Wampu Hj Elfi Handayani dan Kabid Produksi Peternakan Ir Agustawan serta sejumlah undangan lainnya.***

Konsul AS Mr.Stanley Harsha dan Konsul Jepang Yuji Hamada dalam acara diskusi kelompok peternak sapi yang berlangsung di Dusun Payakandis Desa Stabatlama Kecamatan Wampu, Sabtu (5/3).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com