gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

417994

gbr



gbr 1 1 1 1 1

01/03/2011.19.31.00 WIB
LANGKAT SIAPKAN LAHAN UNTUK PEMBANGUNAN PERUMAHAN

Langkatonline.com
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu menyatakan siap dalam pengadaan lahan perumahan di daerah ini selaras dengan program Kementerian Perumahan Rakyat RI. Lahan sudah ada, tinggal pematangannya lagi, ujar bupati seraya menambahkan keseriusan pemda bagi terlaksananya pembangunan perumahan maupun peningkatan sejumlah infrastruktur prasarana umum jalan dan jembatan sebagaimana program Kemenpera tersebut.

Kesiapan Pemkab Langkat guna percepatan pembangunan pemukiman sebanyak 50 unit dan peningkatan sarana jalan di Desa Klantan 600 meter dan di Desa Perlis 600 meter. Untuk realisasi terwujudnya permohonan tersebut tentunya setelah melalui kajian akan menjadi prioritas di tahun 2012, kata Bupati H Ngogesa Sitepu dalam acara bersama Menpera RI, Suharso Monoarfa bertempat di ruang pola kantor bupati di Stabat,Selasa (1/3).

Sebelumnya Menteri Negara Perumahan RI, Suharso Monoarfa mensosialisasikan kebijakan di bidang pembiayaan, perumahan formal, perumahan swadaya serta program pengembangan kawasan untuk Kabupaten Langkat, Deli Serdang, Tanah Karo dan Binjai yang dipusatkan di Stabat, pada hari tersebut.

Dalam pertemuan itu Menpera Suharso Monoarfa mengemukakan kebijakan serta program pembangunan rumah tentunya sangatlah penting mengingat saat ini penyediaan perumahan bagi masyarakat menjadi urusan wajib Pemda yang harus dilaksanakan sebaik mungkin.

Karenanya, kata Menpera Suharso Monoarfa,pemerintah daerah harus siap dalam pengadaan lahan sesuai tata ruang wilayah serta infrastruktur pendukung lainnya seperti adanya kawasan siap bangun dan lingkungannya.

Guna pelaksanaannya ditarget untuk tahun depan, sebab APBN 2011 telah disyahkan, tentunya kita menunggu P-APBN atau anggaran tahun berikutnya, kata Menpera seraya menyebutkan harga rumah per-unit direncanakan sekira Rp 20 juta sampai Rp 25 juta dengan cicilan 190-250 ribu perbulan tanpa uang muka dengan jangka waktu 10 sampai 15 tahun.

Pada bagian lain Menpera menyebutkan untuk tahun di bangun 117.010 unit rumah diseluruh Indonesia , Sedangkan calon pemilik rumah tentunya masyarakat yang memiliki penghasilan tetap seperti PNS , TNI, Polri dan sebagainya. Kita juga membantu pengadaan jaringan listrik,drainage, jalan dan lain sebagainya, ujarnya menjelaskan.

Usai sosialisasi Menpera yang hadir didampingi Deputi Bidang Pengembangan Kawasan Hazadin Sitepu dan Deputi Bidang Swadaya Jamil Ansari bersama Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu dan Ketua DPRD Langkat H Rudi Hartono Bangun beserta unsur Muspida melakukan peninjauan ke lapangan dengan menggunakan boat, untuk melihat langsung kondisi salah satu lokasi di Desa Perlis Kecamatan Brandan Barat yang merupakan wilayah pesisir pantai dengan rencana peningkatan sarana infrastruktur jalan dan jembatan. ***

Menpera RI Suharso Monoarfa didampingi Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu dan Ketua DPRD Langkat H Rudi Hartono Bangun ketika meninjau pemukiman warga desa pantai di Kecamatan Brandan Barat, Selasa (1/3).LIHAT VIDEO

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com