gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

25/07/2018. 19.37.00 WIB
KPU Langkat Tetapkan : TERBIT RENCANA DAN H.SYAH AFANDIN SEBAGAI CALON BUPATI LANGKAT DAN WAKIL BUPATI LANGKAT , TERPILIH

23/07/2018. 09.43.00 WIB
Ngogesa Antar Calhaj Langkat Hingga Ke Tangga Pesawat

gbr

Anda Pengunjung ke :

385588

gbr



gbr 1 1 1 1 1

21/01/2013. 17.43.12 WIB
NGOGESA TERIMA ANUGRAH AWARD KIA-RA

LangkatOnline.Com
Presedium KNTI ( Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia Region Sumatera, Tajrudin Hasibuan bersama sejumlah anggota pengurus menyerahkan anugrah Award KIA-RA ( Koalisi Rakyat untuk Keadilan Perikanan) kepada Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH di rumah dinas bupati di Stabat, Senin (21/1).

Menurut Tajruddin , penghargaan tersebut sebelumnya diserahkan dalam acara Temu Akbar Nelayan se Indonesia yang berlangsung di Jakarta ,15_17 Januari 2013. Ketika Bupati Ngogesa berhalangan hadir, makanya penghargaan tersebut diserahkan melalui M Iqbal selaku kordinator KNTI Langkat, ujar Tajruddin menjelaskan.

Lebih lanjut dikatakan, Ngogesa selaku Bupati Langkat memiliki komitmen dalam mendukung perjuangan nelayan merevitalisasi hutan mangrove di daerah ini.Komitmen ini telah menarik perhatian lembaga OXFAM Nederlandse Organisatie Internasionale Bijstand yang berpusat di Nederlanda- Belanda .

Ngogesa sangat mendukung perjuangan Nelayan Tradisional merevitalisasi hutan mangrove di Langkat serta peduli terhadap nasib nelayan seperti halnya membantu penanganan nelayan yang tertangkap di Malaysia serta perhatian beliau kepada keluarga korban.

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH usai menerima penghargaan tersebut, mengucapkan terima kasih atas dukungan selama dari KNTI dalam membantu Pemkab Langkat untuk merevitalisasi wilayah hutan mangrove, sehingga kegiatan tersebut dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat pesisir.

Segenap instansi terkait seperti Dinas Perikanan dan Kelautan serta Dinas Kehutanan dan Perkebunan diminta untuk meningkatkan kerja samanya dengan KNTI melalui program-program yang dialokasikan untuk masyarakat pesisir, sehingga membentuk satu sinergi yang kuat, ujar Ngogesa seraya menambahkan anugrah Award ini tidaklah menjadikan kita lupa diri tetapi sebagai motivasi guna bekerja lebih keras, sehingga cita-cita untuk melestarikan ekosistem mangrove dan mensejahterakan masyarakat nelayan dan masyarakat pesisir dapat segera terwujud. ***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH ketika menerima anugrah Award KIA-RA yang diserahkan Tajruddin Presedium KNTI Region Sumatera bersama M Iqbal selaku Kordinator di rumah dinas bupati di Stabat.


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com