gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

25/07/2018. 19.37.00 WIB
KPU Langkat Tetapkan : TERBIT RENCANA DAN H.SYAH AFANDIN SEBAGAI CALON BUPATI LANGKAT DAN WAKIL BUPATI LANGKAT , TERPILIH

23/07/2018. 09.43.00 WIB
Ngogesa Antar Calhaj Langkat Hingga Ke Tangga Pesawat

gbr

Anda Pengunjung ke :

385588

gbr



gbr 1 1 1 1 1

19/01/2013. 18.55.03 WIB
Bentengi Generasi Muda Dengan Pendidikan Agama Sejak Dini

LangkatOnline.Com
Temu silaturrahmi dan Muhasabah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Langkat bersama alim ulama dan tokoh masyarakat menghasilkan beberapa rumusan diantaranya menghimbau para alim ulama dan tokoh masyarakat untuk berperan aktif membentengi generasi muda dengan pendidikan agama sejak dini.


Meminta aparat penegak hukum untuk meningkatkan sweeping terhadap lokasi maksiat, judi dan penyalahgunaan narkoba serta mengaktifkan peran Kepala Urusan Agama (KUA) kecamatan dalam pembinaan umat di daerahnya masing-masing.

Hasil muhasabah tersebut diserahkan Ketua MUI H Achmad Machfuzd kepada Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH dalam acara Temu Silaturahmi dan Kajian Kitab Kuning yang berlangsung di Serambi Jentramalay rumah dinas bupati di Stabat, Rabu (16/1). Mengawali arahannya Bupati H Ngogesa menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus MUI Kabupaten Langkat, Ormas Islam, Alumni Timur Tengah serta seluruh tokoh masyarakat dan para cendikiawan yang terlibat dalam rumusan sumbangan pemikiran hasil muhasabah tersebut .

Para ulama diharapkan terus ikut berpartisipasi dalam mengembangkan wawasan keilmuan dan informasi melalui kajian kitab kuning dengan penuh kesungguhan dan keikhlasan, sehingga hasilnya kelak berimbas kepada peningkatan dan pemahaman serta kwalitas ibadah umat islam di daerah ini, kata Ngogesa menjelaskan.

Sementara itu Ketua DPRD Langkat dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh M. Syahrul menyambut baik terlaksananya acara Qiratul Kutub atau baca kitab kuning, Kegiatan ini diharapkan akan memunculkan pemikir pemikir yang handal dan jernih dalam memahami esensi islam secara utuh dalam dimensi kehidupan sehari hari, katanya.

Sebelumnya Ketua MUI Kabupaten Langkat H Achmad Machfuzd mengemukakan keprihatinannya atas adanya beberapa pergeseran pemahaman umat terhadap syariah dan kaidah yang diajarkan dalam islam. Untuk itu ulama harus memiliki tanggung jawab guna meluruskan kembali pergeseran pemahaman itu sekaligus mampu membentengi umat terhadap masuknya pemahaman maupun ideologi yang datangnya dari luar yang tidak sesuai dengan ajaran agama.


Sebagai nara sumber dalam acara tersebut, Prof. DR. Ir. H. Basyarudin, selaku Ketua LP POM MUI Sumut dan , DR. Ir. H. Anwar Matondang, Sedangkan peserta terdiri dari para pengurus MUI Kecamatan dan Kepala KUA sekabupaten Langkat. ***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH ketika menerima rumusan hasil Muhasabah MUI dan Alim Ulama dalam acara temu silaturahmi yang berlangsung di Serambi Jentramalay rumah dinas bupati di Stabat.

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com