gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) ,Rabu 20 Oktober 2017.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

08/01/2018 WIB
BUPATI LANGKAT BERIKAN PENGHARGAAN RASKIN AWARDS DAN SEKOLAH ADIWIYATA LANGKAT TAHUN 2017

03/01/2018. 21.03.22 WIB
PERINGATAN HARI AMAL BAKTI DI LANGKAT

27/12/2017. 21.23.00 WIB
BURSA INOVASI DESA DI LANGKAT: Desa Sei Limbat, Desa Teluk dan Desa Payarengas Peroleh Setifikat

27/12/2017. 17.54.00 WIB
Pemkab dan Polres Langkat Tandatangani MOU Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri

25/12/2017. 22.10.00 WIB
Melalui Travel Syafa Cahaya Pratama : TERBIT RENCANA BERANGKATKAN 45 JAMAAH UMRAH.

18/12/2017. 22.21.00 WIB
PKK Langkat Merajut Kebersamaan di Bukitlawang

15/12/2017 21.00.55 WIB
NGOGESA BERIKAN HADIAH UNTUK MENUNAIKAN IBADAH HAJI

gbr

Anda Pengunjung ke :

241326

gbr



gbr 1 1 1 1 1

20/01/2013. 10.21.00 WIB
Pameran Hari Jadi Langkat Dan Pagelaran Tari Lintas Etnis Padat Pengunjung


LangkatOnline.Com
Pameran serta pagelaran seni lintas etnis Semarak Hari Jadi ke 263 Kabupaten Langkat selama beberapa hari kelihatan dipadati dengan ribuan pengunjung setiap malamnya di Alun-alun Tengku Amir Hamzah Stabat. Bahkan Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH juga ikut berbaur dengan masyarakat menyaksikan pameran dan pagelaran tari lintas etnis tersebut, Sabtu (19/1) malam.

Antusias masyarakat menyaksikan pagelaran budaya cukup tinggi, dibuktikan pada setiap malamnya selalu membludak memenuhi Tribun Alun-alun ini, kata Ngogesa seraya menegaskan Pemkab Langkat tidak membeda-bedakan warga masyarakat yang beraneka ragam suku bangsa dan agama. Kebersamaan sangat kondusif sehingga keberhasilan kabupaten Langkat meraih prestasi adalah merupakan kerjasama semua komponen masyarakat yang turut membangun daerah ini, katanya.


Sebelumnya Bupati H Ngogesa didampingi Ketua TP PKK Hj Nuraida Ngogesa, Kapolda Irjen Pol Wisjnu Ahmad Sastro, Ketua DPRD Sumut H. Saleh Bangun,
Ketua DPRD Langkat H Rudi Hartono Bangun bersama unsur Muspida lainnya secara resmi membuka pelaksanaan pameran dan pagelaran tari lintas etnis tersebut ditandai dengan pengguntingan pita serta meninjau stand-stand yang diikuti berbagai instansi , TNI/POLRI , BUMN/BUMD, UKM serta Dekranasda Langkat .

Kita berharap pameran ini merupakan motivasi para pengerajin industri kecil dan UKM agar lebih berperan dalam memacu pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Langkat sekaligus membuka peluang investasi dari luar, kata Ngogesa mengawali sambutannya.

Sementara Ketua DPRD H. Rudi Hartono Bangun, mengemukakan, kemajuan pembangunan Langkat pada usianya yang ke 263 itu jangan menjadikan kita terlalu cepat berpuas diri, tetapi jadikan hal itu sebagai motivasi memacu untuk terus meningkatkan indeks pembangunan agar kedepan Langkat lebih maju lagi dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat.***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu didampingi Kapolda Irjen Pol Wisjnu Ahmad Sastro, Ketua DPRD Sumut H. Saleh Bangun dan Ketua DPRD Langkat H Rudi Hartono Bangun ketika menghadiri acara Semarak Hari Jadi ke 263 Kabupaten Langkat di Alun-alun Tengku Amir Hamzah Stabat.

 

Share |
 

 

 
gbr


gbr
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com