gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

25/07/2018. 19.37.00 WIB
KPU Langkat Tetapkan : TERBIT RENCANA DAN H.SYAH AFANDIN SEBAGAI CALON BUPATI LANGKAT DAN WAKIL BUPATI LANGKAT , TERPILIH

23/07/2018. 09.43.00 WIB
Ngogesa Antar Calhaj Langkat Hingga Ke Tangga Pesawat

gbr

Anda Pengunjung ke :

385588

gbr



gbr 1 1 1 1 1

18/01/2013. 18.09.00 WIB
Nikmat Allah Wajib Di Syukuri

LangkatOnline.com
Seribuan umat Muslim melaksanakan zikir dan doa bersama dalam rangkaian peringatan Hari Jadi ke 263 Kabupaten Langkat yang berlangsung khidmat di Tribun Alun-alun Tengku Amir Hamzah di Stabat, Jumat (18/1). Doa bersama dipimpin Ketua MUI Langkat H Achmad Machfudz sedangkan zikir dan Tausyiah disampaikan Al Ustazd H Syahrul Syah dari Jakarta.

Ustazd H Syahrul Syah yang kerap muncul dalam acara Obat Hati pada salah satu media tivi swasta itu, mengawali tausyiahnya mengemukakan tentang nikmat Allah terhadap umat Nya. Kesemuanya itu harus disyukuri, dalam bersyukur jangan sampai disalah kaprahkan kepada kegiatan-kegiatan yang berbau maksiat apalagi sampai menjurus kepada hal-hal yang negative.

Mari kita contoh sifat Rasulullah dalam kesyukurannya, kesabaran dan keindahan akhlak beliau, kata Al Ustadz H. Syahrul Syah seraya memuji Pemkab Langkat yang dinilainya benar dalam mensyukuri nikmat Allah pada usia Langkat yang ke 263 tahun itu, dengan melakukan tausyiah, zikir dan doa bersama.

Sebelumnya Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH mengemukakan, tausyiah dan zikir serta doa bersama yang dilaksanakan ini merupakan wujud syukur masyarakat Langkat.Sekarang ini muncul berbagai peristiwa dan fenomena sosial yang mengarah kepada degradasi moral dan akhlak. Melalui pendekatan keagamaan, Insya Allah kita semua dapat menekan kemaksiatan dan mengatasi permasalahan serta problema hidup, ujar Ngogesa seraya menambahkan melalui nilai-nilai agama, hati seseorang akan semakin tenang dan tentram, melalui tausyiah ini kita akan menyadari sesungguhnya dihadapan Allah, SWT kita sangat lemah dan tidak berdaya.


Sementara itu Wakil Ketua DPRD H. Abdul Khair, mengatakan manfaat dari zikir umat dapat menghindari bencana dan segala macam musibah karena dalam kegiatan kita sehari-harinya pasti tak luput dari kesalahan dan khilaf baik sengaja maupun tidak yang secara logis dapat mengakibatkan terjadinya hal-hal yang tidak baik.

Ketua Panitia acara Asisten Ekbangsos dr. H. Indera Salahuddin, M. Kes, MM dalam laporannya menjelaskan bahwa selain dalam rangka rasa syukur karena dalam usia 263 Langkat masih eksis dan utuh serta terhindar dari bencana, kegiatan tersebut juga dilakukan sebagai sarana peningkatan pemahaman keimanan dan kualitas ibadah agar rahmat dan hidayah dan cucuran rezeki selalu turun di Bumi Langkat.


Mengakhiri acara Ngogesa didampingi Ketua TP.PKK Kab. Langkat Hj. Nuraida Ngogesa memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim. Hadir dalam acara tersebut Dandim 0203 Langkat Letkol Inf. Tri Saktiyono, Kajari Stabat H. Asep Nana Mulyana, sejumlah SKPD, tokoh masyarakat,alim ulama dan undangan lainnya.***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH dan Al Ustazd H Syahrul Syah kelihatan diabadikan bersama sejumlah anak yatim mengawali acara Zikir dan Doa bersama di Alun-alun Tenngku Amir Hamzah di Stabat,Jumat (18/1).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com