gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

04/07/2018. 19.22.00 WIB
Ngogesa : Tepungtawari 432 Calhaj Langkat

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

gbr

Anda Pengunjung ke :

369350

gbr



gbr 1 1 1 1 1

01/03/2010.17.56.00 WIB
Watimpres Bidang Kesra Siti Fadilah Supari: KUKUHKAN DESA SIAGA DI LANGKAT

Langkatonline.com
Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) Bidang Kesejahteraan Rakyat Ibu Dr.dr. Siti Fadilah Supari.SP.JP(K) mengukuhkan Desa Siaga se-Kab.Langkat sebagai bentuk komitmen Pemerintah Pusat terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Saya sangat bangga terhadap kinerja Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu dan jajarannya atas perhatian terhadap kesehatan masyarakat, ujar Siti Fadilah Supari saat mengukuhkan Desa Siaga Se-Kab. Langkat di gedung PKK Langkat di Stabat, Selasa (1/3).

Target program Menteri Kesehatan untuk pembentukan Desa Siaga pada tahun 2015 harus dicapai 80 % namun Kabupaten Langkat pada tahun 2011 sudah terbentuk Desa Siaga sudah mencapai 100 %., kata Siti Fadilah Supari sembari memberikan apresiasi terhadap program kebijakan Puskesmas 24 jam di di Kabupaten Langkat ini.

Menurutnya, Desa Siaga yang aktif harus melibatkan rakyat untuk membangun kebersamaan dan solidaritas. Terutama yang terlibat langsung adalah Dewan Kesehatan Rakyat (DKR), untuk meningkatkan pelayanan Kesehatan di wilayah kerjanya, membangun motivasi yang tinggi di tingkatan kader-kader Desa Siaga untuk terus mengabdi pada tugas kemanusiaan yang harus diemban yang pada gilirannya masyarakat mempunyai kemampuan sendiri untuk mengatasi berbagai bencana.

Bupati Langkat H.Ngogesa Sitepu dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Sekdakab H. Surya Djahisa. mengatakan bahwa di tahun 2009-2024 dalam RPJM telah menitik beratkan pada bidang kesehatan, dengan meningkatkan pelayanan kesehatan yang murah dan mudah diakses oleh masyarakat, sesuai dengan visi dan misi untuk memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat melalui pelayanan puskesmas 24 jam, hal ini perlu dukungan dari semua pihak.

Bupati menambahkan bahwa Dinas Kesehatan juga telah memberikan dukungannya dalam bentuk penempatan tenaga bidan di desa dan pelatihan kader-kader Desa Siaga dalam upaya mewujudkan Desa Sehat melalui pengembangan Desa dan Kelurahan Siaga.

Sebelumnya Ketua Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Kab. Langkat Usmanuddin Sitepu menyampaikan bahwa DKR Langkat mendukung penuh dan ikut melaksanakan Program Visi dan Misi Pemkab. Langkat untuk bekerja tanpa pamrih dalam membantu pelayanan kesehatan.

Diakhir pertemuan Watimpres Fadilah Supari memberikan cendramata kepada Pemkab Langkat yang diterima Sekda Surya Djahisa disaksikan Ketua TP-PKK Hj. Nuraida Ngogesa, dan sebaliknya Pemkab Langkat memberikan cendra mata berupa miniatur Monumen Nasional Tugu Amir Hamzah sebagai maskot daerah Langkat.

Hadir dalam pertemuan tersebut Asisten Ekbangsos dr. H. Indra Salahuddin, M.Kes, MM, Ketua TP. PKK Ny. Hj. Nuraida Ngogesa, Kadis Kesehatan drg. H. Herman Sadeck, MBA, MSc, sejumlah SKPD, para Kepala Puskesmas, Kades/Lurah serta Bidan Desa se-Kab. Langkat.***

Ketua TP-PKK Langkat Ny. Hj. Nuraida Ngogesa ketika menyambut kedatangan Watimpres Siti Fadilah Supari di Stabat, Selasa (1/3).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com