gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

19/02/2018. 20.45.00 WIB
80 KADES/LURAH DI LANGKAT TERIMA YAMAHA JUPITER MX

gbr

Anda Pengunjung ke :

354081

gbr



gbr 1 1 1 1 1

17/01/2013. 17.33.06 WIB
Ngogesa : Momentum Untuk Merajut Kebersamaan

LangkatOnline/Com
Pemerintah dan masyarakat diharapkan senantiasa bersinergi dengan baik sehingga segala permasalahan yang muncul dapat diatasi tanpa kesulitan yang berarti, karenanya melalui peringatan Hari Jadi ke 263 Kabupaten Langkat ini, hendaknya digunakan untuk mengevaluasi terhadap pencapaian yang telah diraih, maupun hal-hal yang belum terpenuhi sehingga mampu merencanakan strategi kearah yang lebih baik lagi.

Plt.Gubsu Gatot Pujonugroho, ST mengemukakan hal itu dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten I Pemerintahan Pempropsu Hasiholoan Silaen, SH dalam sidang paripurna istimewa DPRD Langkat memperingati Hari Jadi Ke 263 Kabupaten Langkat ke-263 yang berlangsung di ruang sidang DPRD di Stabat, Kamis (17/1). Lebih lanjut dikatakan, berbagai potensi yang dimiliki Kabupaten Langkat saat ini hendaklah mampu dikelola secara maksimal dan baik oleh pemerintah bersama seluruh komponen masyarakat agar dapat dimanfaatkan bagi sebesar-besarnya kesejahteraan rakyat.

Masyarakat haruslah ikut berperan sebagai pelaku atau subjeck pembangunan, ujarnya seraya menambahkan dalam menyongsong Pilgubsu beberapa bulan lagi , masyarakat diminta untuk menggunakan hak pilih sebaik-baiknya, tidak menjadi golput sebagai pembuktian kedewasaan dalam berdemokrasi.

Sebelumnya Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH yang bergelar Datuk Setia Abdi Negeri itu secara tegas mengemukakan, sekarang ini bukan saatnya lagi untuk memilah dan mengkotak-kotakan asal usul, suku, golongan dan agama. Selaras dengan motto daerah Langkat , Bersatu Sekata Berpadu Berjaya, semua elemen masyarakat sudah bersama dan bersatu sehingga tidak ada lagi permasalahan yang tak dapat diselesaikan.

Ngogesa juga menghimbau para tokoh masyarakat, cerdik pandai, ulama dan pemuka agama , untuk dapat memberikan sumbangan pemikiran demi kemajuan wilayah dan masyarakat di daerah ini. Selain itu lanjut Ngogesa, peringatan hari jadi ini merupakan momentum untuk tetap saling hormat menghormati, menghargai satu sama lain, guna merajut kebersamaan dalam membangun Langkat yang lebih bermartabat.

Sebelumnya Sekdakab Langkat H. Surya Djahisa, selaku ketua panitia membacakan lintasan sejarah Hari Jadi Langkat yang didirikan oleh keturunan leluhur Dinasti Dewa Syahdan hingga berlanjut ke Raja Kahar yang membuka perkampungan di Kota Dalam antara Stabat dan Hinai.Tradisi masyarakat yang membangun perkampungan pada 12 Rabiul Awal yang bertepatan tanggal 17 Januari 1750 merupakan cikal bakal hari jadi daerah ini.

Sidang yang dipimpin Ketua DPRD H. Rudi Hartono Bangun, selain dihadiri anggota dewan juga dihadiri para pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Langkat dan Walikota Binjai M Idaham, sejumlah mantan pejabat Langkat dan mantan Ketua DPRD Langkat, serta segenap komponen masyarakat dan organisasi massa. ***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH gelar Datuk Setia Abdi Negeri diabadikan bersama Walikota Binjai M Idaham dan Ketua DPRD H. Rudi Hartono Bangun menjelang acara peringatan Hari Jadi ke 263 Kabupaten Langkat di Stabat, Kamis (17/1).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com