gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) ,Rabu 20 Oktober 2017.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

08/01/2018 WIB
BUPATI LANGKAT BERIKAN PENGHARGAAN RASKIN AWARDS DAN SEKOLAH ADIWIYATA LANGKAT TAHUN 2017

03/01/2018. 21.03.22 WIB
PERINGATAN HARI AMAL BAKTI DI LANGKAT

27/12/2017. 21.23.00 WIB
BURSA INOVASI DESA DI LANGKAT: Desa Sei Limbat, Desa Teluk dan Desa Payarengas Peroleh Setifikat

27/12/2017. 17.54.00 WIB
Pemkab dan Polres Langkat Tandatangani MOU Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri

25/12/2017. 22.10.00 WIB
Melalui Travel Syafa Cahaya Pratama : TERBIT RENCANA BERANGKATKAN 45 JAMAAH UMRAH.

18/12/2017. 22.21.00 WIB
PKK Langkat Merajut Kebersamaan di Bukitlawang

15/12/2017 21.00.55 WIB
NGOGESA BERIKAN HADIAH UNTUK MENUNAIKAN IBADAH HAJI

gbr

Anda Pengunjung ke :

241326

gbr



gbr 1 1 1 1 1

15/01/2013. 18.32.00 WIB
Ahmad Yasin Ketua Pengadilan Negeri Stabat yang Baru

LangkatOnline.Com
Reformasi peradilan digulirkan sejak tahun 2003 untuk membangun lembaga peradilan yang lebih dipercaya publik, melatih keterbukaan, akuntabilitas dan peningkatan pelayanan publik dari satu sisi. Sebagian aparat telah bekerja keras untuk bersabar menjaga integritas, berjuang untuk merengkuh kepercayaan publik namun masih adanya oknum aparat pengadilan yang melakukan perbuatan tercela, kiranya tidaklah menjadi halangan untuk bangkit dari keterpurukan .

Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Utara DR. Hj. Marni Emmy Mustafa, SH, MH mengemukakan hal itu mengawali sambutannya pada acara serah terima jabatan Ketua Pengadilan Negeri Stabat dari Hj. Diah Sulastri Dewi, SH, MH yang akan hijrah tugas sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri IB Cibinong kepada Ahmad Yasin, SH, MH di ruang sidang PN Stabat, Selasa (15/1).

Dewi salah satu contoh pemimpin yang inovatif. Kata Hj Marni seraya menjelaskan bahwa hukum dan UU merupakan tulisan umum dan abstrak ditangan, namun saat sebagai Hakim Dewi menjadi keadilan yang hidup, begitu juga ketika menjadi Ketua PN Stabat banyak inovasi yang dilakukan seperti Program one day service dan program one stop shop service untuk pelayanan akte kelahiran, sedangkan kepada Yasin dirinya mengatakan sebagai Ketua PN bukan dilayani tapi harus melayani. Jangan menimbulkan masalah tetapi petakan masalah bagi kebutuhan organisasi, katanya.

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH atas nama masyarakat dan pemerintah menyampaikan terima kasih kepada Dewi terhadap kinerja dan kebersamaan yang telah diabdikan bagi masyarakat Langkat, pihaknya mengungkapkan bahwa prestasi yang diraih Langkat sebagai Kabupaten Layak Anak diantaranya merupakan andil besar dari Dewi selaku Ketua PN Stabat yang tanpa kenal lelah secara terus-menerus menguatkan koordinasi dan memberikan masukan positif.

Bupati Ngogesa berharap walaupun telah terpisahkan oleh tempat karena karir dan ketugasan, akan tetapi jalinan silaturrahim tetap terjaga, kepada Yasin Ketua PN Stabat yang baru Bupati Langkat itu meyakini bahwa kehadirannya akan senantiasa memberikan nilai manfaat yang besar bagi kebaikan dan kemajuan daerah khusunya penegakan keadilan dan wawasan masyarakat dibidang hukum.

Sebelumnya Dewi yang telah 2 tahun 7 bulan bertugas di Langkat dengan penuh rasa haru seketika mengheningkan ruang auditorium berlian PN Stabat menyampaikan terima kasihnya kepada unsur Muspida yang selama ini banyak mensupport dalam pekerjaan, dirinya mengaku terlanjur cinta dengan bumi Langkat, Pak Bupati, benar bumi Langkat bumi bertuah dan semoga hal itu melekat pada kami, ucapnya.

Menyaksikan suasana haru yang berlangsung Yasin yang baru saja dilantik menjadi Ketua PN Stabat mengungkapkan ketersanjungannya atas keakraban dan kebersamaan yang selama ini terjalin pada unsur pimpinan di Langkat, pria yang pernah bertugas di Aceh dan sebelumnya di Pemalang itu mengatakan dirinya merasa suasana kekeluargaan sangat kental di Kabupaten Langkat.

Saya serasa disidang berada ditengah-tengah suasana ini tanpa bisa berkata-kata, sebutnya bergurau tetapi katanya dirinya berjanji akan mengemban tugas mempertahankan apa yang telah menjadi prestasi PN Stabat selama ini dan mengabdikan diri demi keadilan masyarakat Langkat.***

Ahmad Yasin, SH, MH ketika diambil sumpahnya sebagai Ketua Pengadilan Negeri Stabat, Selasa (15/1).

 

Share |
 

 

 
gbr


gbr
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com