gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

19/02/2018. 20.45.00 WIB
80 KADES/LURAH DI LANGKAT TERIMA YAMAHA JUPITER MX

gbr

Anda Pengunjung ke :

354630

gbr



gbr 1 1 1 1 1

03/01/2013. 17.55.04 WIB
33 Praja IPDN Audensi Bersama Bupati Langkat

LangkatOnline.Com
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH menginstruksikan kepada puluhan Praja Institute Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dari berbagai tingkatan asal Kabupaten Langkat agar selalu mengingat harapan orang tua yang selalu mendoakan dan menginginkan kesuksesan bagi anak-anaknya.

Jangan kecewakan orang tua kalian, kata Bupati H Ngogesa ketika menerima audiensi 33 orang Praja di rumah dinas bupati di Stabat, Kamis (3/1). Ngogesa didampingi Asisten Adm Ekbangsos Indra Salahuddin dan Kabag Humas Rudi Kinandung juga mengatakan bahwa sudah menjadi pilihan untuk menjadi Praja yang nantinya akan mengabdikan diri sebagai pamong yang melayani masyarakat, untuk itu tetap jaga semangat dalam mengikuti proses pendidikan, tetap berprilaku dlam koridor sesuai aturan yang berlaku dan menjaga baik marwah Langkat dimanapun berada.




Bupati Ngogesa yang didampingi Asisten Adm Ekbangsos Indra Salahuddin, Kepala BKD Amril, S.Sos, M.AP dan Kabag Humas Rudi Kinandung juga mengatakan bahwa sudah menjadi pilihan untuk menjadi Praja yang nantinya akan mengabdikan diri sebagai pamong yang melayani masyarakat, untuk itu tetap jaga semangat dalam mengikuti proses pendidikan, tetap berprilaku dlam koridor sesuai aturan yang berlaku dan menjaga baik marwah Langkat dimanapun berada. Tetap menjaga diri dari sesuatu hal yang berakibat tidak baik bagi perjalanan pendidikan serta senantiasa menjadi kebanggaan bagi keluarga, ujar bupati bagaikan memberi nasehat.

Sementara Kepala BKD Amril, S.Sos, M.AP selaku kepala Instansi yang membina kepegawaian berharap kepada para Praja khusunya Wasana Praja (Praja tingkat 4) yang dalam waktu dekat akan menyelesaikan pendidikan mereka agar selalu waspada dan berhati-hati diakhir-akhir menimba ilmu di lembah Manghlayang tersebut. Pengalaman dari tahun ke tahun, biasanya disaat-saat akhir begini banyak cobaan yang akan datang, untuk itu tetap jaga diri kalian jangan sampai perjuangan selama 3,5 tahun gagal pada saat akan menamatkan pendidikan, ujar Amril yang juga Purna praja (mantan praja) angkatan 01 Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) tersebut.

Sebelumnya Wasana Praja Panji Setiawan mewakili rekan-rekannya menjelaskan kedatangan mereka selain bersifat silaturrahim juga sebagai kewajiban untuk melaporkan kepada Bupati atas kedatangan dan kepulangan mereka kembali ke kampus masing-masing, baik itu kampus Jatinangor maupun kampus-kampus regional lainnya seperti Bukit Tinggi, Pekan Baru, Pontianak, Makassar, Manado dan Papua.

Panji bersama rekannya Nindya Praja Bambang mengatakan Praja asal Langkat yang saat ini sedang menempa diri tidak hanya berada di Jatinangor tetapi juga tersebar ke kampus regoinal bahkan 2 orang diantaranya berada di Papua.***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH bersama Ketua TP.PKK Kab. Langkat Hj. Nuraida Ngogesa diabadikan bersama para praja asal Kabupaten Langkat di rumah dinas bupati di Stabat, Kamis (3/1).


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com