gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

400956

gbr



gbr 1 1 1 1 1

01/03/2010.15.36.00 WIB
FKPM Berperan Aktif Membantu Tugas Polisi

Langkatonline.com
Waka Polres Langkat Kompol Robert Kennedi Aritonang mengingatkan FKPM (Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat) bukan polisi, namun mitra sejajar polisi yang dibentuk agar dapat berperan aktif membantu tugas kepolisian.

Saya ingatkan FKPM bukan polisi akan tetapi FKPM adalah mitra sejajar polisi yang dibentuk untuk dapat berperan aktif membantu tugas-tugas kepolisian, pesan Kompol Robert Kennedi Aritonang, ketika melakukan pertemuan sekaligus tatap muka dengan Ketua FKPM Desa se-Jajaran Polres Langkat di lapangan Bhara Daksa Mapolres Langkat di Stabat, Selasa (1/3).

Dengan didampingi Kasat Binmas Polres Langkat AKP Zainuddin Lubis dan Kanit Bimas sejajaran Polres Langkat, Waka Polres juga mengingatkan bahwa FKPM adalah sebuah forum independent yang tidak terikat dengan sebuah organisasi politik ataupun lainnya dan tidak boleh menggunakan lambang atau satgas untuk melakukan politik praktis.

Menurut Waka Polres Langkat, indikator keberhasilan FKPM adalah dapat melakukan kegiatan dalam pencarian akar masalah, menganalisa dan mencari solusi atau jalan keluar dari Permasalahan, serta dapat merangkul semua komponen masyarakat untuk berperan aktif menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Karena, sambung dia, FKPM dalam menjaga situasi kamtibmas berkoordinasi dengan Polmas dan Polsek untuk saling bersinergi dalam menciptakan situasi yang kondusif sehingga masyarakat merasa terayomi dan terlayani dengan hadirnya FKPM ditengah tengah masyarakat.

Wakapolres juga menerangkan bahwa di wilayah hukum Polres Langkat telah diploting/ ditempatkan personil Polres Langkat untuk menempati pos-posnya diseluruh Desa diwilayah hukum Polres Langkat sebanyak 240 personil yang ditugaskan untuk membantu dan berkoordinasi dengan aparat pemerintah Desa / Kelurahan.

Sementara itu, tambah Waka, FKPM dalam menyelesaikan permasalahan yang ada sehingga tidak menjadikan permasalahan tersebut menjadi permasalahan yang besar.

Polmas / Bhabinkamtibmas harus mampu berperan aktif menggalang semua lapisan masyarakat sehingga masyarakat merasakan manfaat hadirnya polisi dan FKPM ditengah tengah masyarakat.

Ketua FKPM Desa yang berasal dari Kecamatan Padang Tualang H. Sahminan menyatakan bahwa polisi dengan paradigmanya yang baru, telah banyak berubah. Polri telah mampu mereformasi diri dan menciptakan program- program yang diharapkan masyarakat.

Kalau dahulu saya melihat polisi merasa takut dan enggan untuk berinteraksi dengan anggota Polri ataupun pihak kepolisian lainnya, namun saat ini saya telah merasakan bahwa polisi sudah benar benar berubah dan meninggalkan sifat militernya. Katanya menjelaskan***

Waka Polres Langkat Kompol Robert Kennedi Aritonang diabdikan bersama sejumlah Ketua FKPM Desa se-Jajaran Polres Langkat di lapangan Bhara Daksa Mapolres Langkat di Stabat , Selasa (1/3).Poto_ Heri Putra Ginting

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com