gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

401634

gbr



gbr 1 1 1 1 1

1/03/2011.12.25.05 WIB
Kemenpera Gencarkan Sosialiasi Program Perumahan Ke Daerah

Langkatonline.com
Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) akan menggencarkan program sosialisasi program perumahan ke daerah. Oleh karena itu, Kemenpera akan berupaya melaksanakan kebijakan jemput bola atau offensive policy untuk meningkatkan peran serta pemerintah daerah dalam program pembangunan perumahan di daerah.

Hal itu disampaikan oleh Menteri Negara Perumahan Rakyat (Menpera) Suharso Monoarfa saat membuka Konsultasi Regional Wilayah Tengah Program Pengembangan Kawasan Tahun Anggaran 2011 yang dilaksanakan oleh Deputi Bidang Pengembangan Kawasan Kemenpera di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Bali, beberapa waktu lalu. Sebelumnya kegiatan serupa telah dilaksanakan di dua wilayah yaitu wilayah timur di Makassar dan wilayah barat di Batam beberapa waktu lalu.

Kami akan melaksanakan offensive policy untuk memberikan penjelasan pada semua pemangku kepentingan perumahan di daerah, ujar Suharso Monoarfa.

Lebih lanjut, Suharso Monoarfa menyatakan, saat ini Kemenpera bergerak melakukan sosialisasi secara regional berdasarkan wilayah seperti Indonesia bagian barat, tengah dan timur. Beberapa waktu lalu Kemenpera juga telah melaksanakan sosialisasi ke Karesidenan di Temanggung, Jawa Tengah.

Dalam kegiatan ini, Kemenpera akan mensosialisasikan kebijakan di bidang pembiayaan, perumahan formal, perumahan swadaya serta program pengembangan kawasan. Kebijakan serta program pembangunan rumah tentunya sangatlah penting mengingat saat ini penyediaan perumahan bagi masyarakat menjadi urusan wajib Pemda yang harus dilaksanakan sebaik mungkin.

Kami harap Pemda bisa memahami kebijakan terkait dengan instrumen pembangunan perumahan. Selain itu mungkin saja ada instrumen kebijakan nasional yang bisa matching program dengan program di daerah, tandasnya.

Suharso Monoarfa menjelaskan, Kemenpera telah merencanakan sejumlah agenda sosialisasi ke beberapa kabupaten. Pemerintah Kabupaten Langkat bersama sejumlah kabupaten lain di Sumatera Utara telah mengundang pihak Kemenpera untuk mensosialisasikan program perumahan.

Selain ke Kabupaten Langkat, imbuh Suharso Monoarfa, Kemenpera juga akan masuk ke wilayah NTT dan bertemu dengan sejumlah Pemda untuk menjelaskan program nasional terkait pembangunan perumahan.

Dirinya juga berharap dengan pemahaman yang dimiliki oleh Pemda setempat di daerah masalah kekurangan kebutuhan (backlog) perumahan yang diperkirakan mencapai angka sekitar 8 juta unit rumah hingga tahun 2014 mendatang bisa diatasi secara bersama-sama.

Kami juga ingin mengimbau kepada Pemda setempat untuk segera melakukan land banking atau penyediaan bank tanah untuk pembangunan perumahan serta infrastruktur untuk pengembangan daerah ke depan, terangnya.( http://www.kemenpera.go.id )

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu kelihatan menyambut kedatangan Menpera RI Suharso Monoarfa dan rombongan di depan rumah dinas bupati di Stabat, Selasa (1/3)

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com