gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

19/02/2018. 20.45.00 WIB
80 KADES/LURAH DI LANGKAT TERIMA YAMAHA JUPITER MX

gbr

Anda Pengunjung ke :

354082

gbr



gbr 1 1 1 1 1

06/12/2012. 15.54.00 WIB
Jika Pedang Lukai Tubuh, Masih Ada Harapan Sembuh , Tetapi Jika Lidah Lukai Hati, Kemana Obat Hendak Dicari…..

LangkatOnline.Com
Kehadiran Laskar Hang Tuah Indonesia (LHTI) di daerah ini merupakan alternatife bagi generasi muda Melayu untuk menunjukan kapasitas dan eksistensinya bagi pembangunan di Kabupaten Langkat. Contohlah kesantunan masyarakat Melayu, kata Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH mengawali sambutannya pada acara pelantikan LHTI Langkat yang berlangsung meriah di halaman gedung MABMI (Majelis Adat dan Budaya Melayu Indonesia ) di Stabat, Rabu (5/12).

Menurut Bupati Ngogesa masyarakat Melayu dikenal sebagai masyakat yang agamais, memegang teguh adat istiadat, bertutur sapa santun dalam menyampaikan buah pikiran sehingga populer dengan beragam pantun dan gurindam sebagai bentuk penyampaian pendapat. Kesantunan seperti itulah yang harusnya dimiliki oleh anak bangsa ditengah semakin menggejalanya eufhoria semangat reformasi, kata Ngogesa yang bergelar Datuk Setia Abdi Negeri itu seraya menambahkan penghormatan dan penghargaan kepada orang tua sudah seharusnya menjadi bagian dalam hidup.

Dikatakan, dalam menyampaikan saran pendapat harusnya digunakan mekanisme yang ada, dengan semangat kekeluargaan dan tidak saling mencederai. Jika pedang lukai tubuh, masih ada harapan sembuh, namun jika lidah lukai hati, kemana obat hendak dicari, begitu kata Ngogesa seraya disambut dengan applaus yang meriah dari massa yang hadir.

Ketua Dewan Pembina LHTI Sumut H. Abdurrahim, yang juga Kakan Kemenag Sumatera Utara juga berpesan agar para anggota LHTI senantiasa mengedepankan tujuan organisasi tersebut dalam mencerdaskan anak bangsa, mengejar ketertinggalan, membangun dan membina persatuan dan kesatuan, menciptakan kepedulian dan kebersamaan serta dengan upaya yang sungguh-sungguh bertekad memerangi kebodohan dan kemiskinan melalui pendidikan dan pelatihan bekerjasama dengan pemerintah maupun swasta.

Sebelumnya ketua LHTI Sumut M. Hatta berterima kasih atas dukungan moril dan materil yang diberikan Bupati Ngogesa sehingga terlaksananya acara tersebut dengan lancar, Hatta berpesan kepengurusan LHTI agar mengembangkan diri sebagai manusia yang professional, kreatif dan terampil serta bertanggung jawab terhadap kelangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara..

Kepengurusan LHTI Kab. Langkat masa bakti 2012-2017 diketuai Drs. Sabruddin dan Ruslan, S.Pd selaku Sekretaris. Acara juga diisi dengan tausyiah yang disampaikan ustadz H. Irfan Yusuf . Hadir dalam acara tersebut H Chairuman Harahap anggota DPR RI, Wakapolres Langkat Kompol Safwan Khayat, Kakan Kemenag Langkat HT. Darmansyah , sejumlah tokoh masyarakat dan undangan lainnya. ****

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH bergelar Datuk Setia Abdi Negeri kelihatan berbincang akrab bersama Ketua Dewan Pembina LHTI Sumut H. Abdurrahim, yang juga Kakan Kemenag Sumatera Utara, keduanya masih mengenakan jaket Laskar Hang Tuah dalam acara pelantikan LHTI Langkat yang berlangsung meriah di halaman gedung MABMI (Majelis Adat dan Budaya Melayu Indonesia ) di Stabat.

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com