gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

19/02/2018. 20.45.00 WIB
80 KADES/LURAH DI LANGKAT TERIMA YAMAHA JUPITER MX

gbr

Anda Pengunjung ke :

354628

gbr



gbr 1 1 1 1 1

06/12/2012. 09,45.00 WIB
Ngogesa Temu Silaturrahmi Bersama Ribuan Masyarakat Gebang

Langkatonline.Com
Belakangan ini pada beberapa daerah kerap terjadi benturan sesama anak bangsa, mereka saling menghancurkan dengan mengedepankan emosi dan ego sehingga menebar rasa tidak aman bagi masyarakat, Hal seperti ini hendaknya menjadi pembelajaran dan renungan bagi kita semua, semoga daerah kita di Langkat ini terhindar dari segala bentuk hal hal yang negatif tersebut.

Selaras dengan motto daerah, Bersatu Sekata,Berpadu Berjaya hendaknya dapt kita trapkan dengan mengedepankan rasa kebersamaan dan rasa memiliki, kata Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH dalam sambutannya pada acara temu silaturahmi bersama masyarakat Desa Pasar Rawa Kec.Gebang, Rabu (5/12). Dalam kesempatan itu bupati secara pribadi menyerahkan bantuan 3.000 kain sarung untuk dibagi-bagikan kepada masyarakar yang hadir.

Sebelumnya Makruf Ritonga salah seorang pemuka masyarakat yang juga anggota DPRD Langkat menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian bupati menyahuti aspirasi di daerah ini. Sementara itu Ketua Panitia penyelenggara Ansari dalam kesempatan tersebut melaporkan di samping pelaksanaan silahturahim yang bertujuan memperkuat persaudaraan dan persatuan antar warga dan etnis di daerah ini, juga meupakan momentum lahirnya lembaga kelompok study NGOGESA CENTER, yang merupakan wadah silahturahim dan menampung seluruh aspirasi masyarakat sekaligus sebagai wadah yang tumbuh dari masyarakat guna percepatan perwujudan visi dan misi Bupati H Ngogesa.

Dalam pertemuan tersebut Al-Ustadz H. Irfan Yusuf juga menyampaikan tausyiahnya yang intinya menjelaskan tentang keutamaan silahturahim sebagai pembuka pintu rezeki, sehingga setiap muslim dapat senantiasa membina silahturahim tanpa membedakan dan melihat latar belakang, pangkat jabatan dan harta seseorang melainkan semata-mata karena Allah SWT.***


Ketua TP PKK Langkat Hj Nuraida Ngogesa disaksikan Bupati H Ngogesa Sitepu kelihatan membagikan bingkisan pribadi berupa kain sarung untuk warga masyarakat Desa Pasar Rawa Kec.Gebang.

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com