gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

405030

gbr



gbr 1 1 1 1 1

05/12/2012 WIB
Ngogesa Serahkan Bantuan Untuk 30 Penyandang Cacat


Langkatonline.Com
Pembangunan kesejahteraan sosial bukan hanya tanggung jawab pemerintah semata, melainkan tanggung jawab semua komponen masyarakat yang dilaksanakan secara terpadu, terarah dan berkesinambungan. Karenanya peran pemuda mutlak dibutuhkan sebagai penggerak serta memberikan pengabdian bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat dilingkungannya masing-masing.

Mari tingkatkan kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial generasi muda terhadap pembangunan daerahnya, kata Bupati Langkat. H. Ngogesa Sitepu, SH dalam acara puncak Bulan Bhakti Karang Taruna dan Hari Penyandang Cacat (HIPENCA) yang berlangsung di Alun-alun T. Amir Hamzah Stabat, Selasa (4/12).

Warga karang taruna dihimbau agar mampu menggali poten-potensi yang ada di wilayah Kabupaten Langkat, dan Pemkab Langkat siap untuk memberikan fasilitas serta kebutuhannya, ujar bupati seraya mengemukakan harapannya agar generasi muda dapat melatih kepekaan sosial sekaligus memupuk kreatifitas guna mengembangkan tanggung jawab sosial yang bersifat edukatif dan ekonomi produktif dengan mendayagunakan sumber dan potensi kesejahteraan sosial lingkungan secara swadaya.

Dalam kesempatan tersebut Ngogesa didampingi Ketua TP.PKK Hj. Nuraida Ngogesa juga menyerahkan bantuan kepada 30 orang penyandang cacat yang masing-masing mendapat Rp. 10 jt, secara pribadi dirinya juga memberikan 2.000 paket minyak goreng makan kepada seluruh anggota karang taruna dan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Sebelumnya Kakan Sosial Lngkat Budi Asprianto menjelaskan sasaran bakti karang taruna meliputi lantainisasi 20 rumah yang berada di desa dan kelurahan se-Kecamatan Stabat, penghijauan di Kecamatan Kuala, donor darah dan kegiatan sarahsehan karang taruna.

Sementara Itu Ketua Karang Taruna Sumatera Utara M. Solehuddin mengajak seluruh anggotanya untuk senantiasa memberikan dukungan dan bantuan terhadap visi pemerintah dan meningkatkan peran serta membantu pemerintah dalam berbagai kegiatan sosial yang bertujuan sebagai peningkatan kesejahteraan masyarakat. Solehuddin juga mengatakan bahwa Karang Taruna Langkat merupakan yang terbaik dari kepengurusan yang ada di Sumatera Utara. ***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH ketika menyerahkan sejumlah penghargan dalam acara Bulan Bhakti Karang Taruna dan Hari Penyandang Cacat (HIPENCA) di Alun-alun T. Amir Hamzah Stabat.

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com