gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

04/07/2018. 19.22.00 WIB
Ngogesa : Tepungtawari 432 Calhaj Langkat

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

gbr

Anda Pengunjung ke :

369350

gbr



gbr 1 1 1 1 1

28/02/2011. 18.12.00 WIB
Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu : Nilai-nilai Al Quran Perlu Di Fahami Sejak Usia Dini

Langkatonline.com
Guru TPQ (Taman Pembacaan Al Quran) untuk mencetak anak-anak muslim sejak dini, merupakan upaya guna membangun generasi yang Qurani, yang akan mewarnai gerak-gerik kehidupan generasi penerus pada masa mendatang.

Karenanya perlu adanya kerja sama dengan berbagai pihak sebagai upaya membiasakan anak-anak membaca Al Quran secara rutin dalam keluarga, lingkungan dan masyarakat.

Terima kasih atas pengabdian para guru sehingga visi masyarakat religius dapat terealisir ,kata Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu dalam arahannya pada acara Pelatihan dan Pembinaan Guru-guru TPQ se-Kab. Langkat yang tergabung dalam wadah Ikatan Guru Taman Pendidikan Quran (IGTPQ) yang berlangsung di Aula Gedung PKK Langkat di Stabat, Senin (28/2).

Menurut bupati yang hadir bersama Ketua TP-PKK Langkat Hj Nuraida Ngogesa itu, guna menciptakan generasi berakhlak akan sulit dilakukan bila tidak dibekali dengan pembelajaran dan pemahaman nilai-nilai Al-Quran dikalangan putra-putri Islam. Oleh karenanya keberadaan guru Taman Pendidikan Quran (TPQ) memberikan nilai positif bagi peningkatan akhlak generasi muda di daerah ini.

Kepada para Guru TPQ, Ngogesa mengajak untuk terus melakukan silaturahmi antar sesama guru maupun pemerintah di masing-masing wilayah guna memaksimalkan masyarakat muslim dalam membekali putra-putrinya untuk bisa baca tulis Al-Quran sekaligus memaknainya dalam perilaku kehidupan sehari-hari.


Sebelumnya Kakan. Kementerian Agama Langkat H. Iwan Zulhami, menyampaikan terima kasih jajarannya atas kepedulian Bupati Langkat memberikan insentif bagi tenaga guru baik yang berada di RA maupun MDA serta TPQ. Sungguhpun anggaran yang tersedia terbatas, namun berharap kedepan seluruh Guru TPQ yang telah terdata sejumlah 4.650 dari 2.617 TPQ yang tersebar dapat diakomodir untuk pada waktunya menerima insentif. Pihaknya juga akan melakukan sertifikasi bagi Guru TPQ untuk meningkatkan profesionalisme.

Sementara itu Ketua IGTPQ Kab. Langkat Kyai Abdurahman melaporkan pelaksanaan kegiatan yang mengambil tema meningkatkan profesionalisme guru dalam mewujudkan generasi yang qurani, diikuti 300 orang peserta yang merupakan utusan dari masing-masing desa. Melalui kegiatan yang berlangsung sehari penuh ini, diharapkan para guru lebih meningkat wawasan dan pengetahuannya baik dalam hal metode pengajaran, maupun memahami kondisi kejiwaan anak didik saat menerima pembelajaran.

Pada kesempatan itu, Bupati secara langsung menyatakan niatnya melalui alokasi anggaran Bagian Kesos, untuk pada waktunya memberangkatkan sejumlah pengurus IGTPQ guna meningkatkan pengetahuan dalam memberikan pembelajaran Al-Quran termasuk cara cepat tafsir Quran ke Pulau Jawa.***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu didampingi Ketua TP-PKK Ny. Hj. Nuraida Ngogesa memperlihatkan plakat penghargaan yang diterima dari Ikatan Guru Taman Pendidikan Quran (IGTPQ ) di Aula Gedung PKK Langkat di Stabat, Senin (28/2).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com