gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

435370

gbr



gbr 1 1 1 1 1

07/09/2012. 17.21.00 WIB
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH : SILATURRAHIM MODAL BESAR MEMBANGUN PERSATUAN DAN KESATUAN


LangkatOnline.Com
Setiap diri memiliki potensi untuk melakukan kesalahan, oleh karenanya bulan Syawal dijadikan umat islam sebagai bulan silaturrahim yang didalamnya sesama manusia saling kunjung-mengunjungi dan memaafkan.

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH mengemukakan hal itu dihadapan seribuan masyarakat Pangkalansusu saat menghadiri acara Halal Bi Halal sekaligus tepung tawar 52 calon jamaah haji di lapangan Katapa Negeri Aru Kelurahan Bukit Jengkol Kecamatan Pangkalansusu, Kamis (6/9).

Saya merasa suka cita dan bahagia berada ditengah masyarakat, ujar Bupati Ngogesa seraya mengatakan bahwa konsekuensi dari pertemuan ini adalah secara ikhlas untuk saling memaafkan, melupakan kebencian dan dendam untuk selanjutnya larut dalam suasana saling mencintai dan kasih sayang.

Menurut bupati, silaturrahmi merupakan modal besar dalam membangun persatuan dan kesatuan bangsa serta dalam mewujudkan kondusifitas wilayah Kabupaten Langkat, untuk itu diharapkannya suasana silaturrahim seperti ini dapat mewarnai kehidupan sehari-hari masyarakat .

Kepada para calon jamaah haji, Ngogesa mengajak untuk selalu mensyukuri nikmat karena dapat memenuhi panggilan ke tanah suci sementara masih ada ribuan orang menunggu untuk beribadah haji. Syukuri dengan beribadah sungguh-sungguh, sabar dan ikhlas, katanya.

Ustadz H. Irfan Yusuf, dalam tausyiahnya menyampaikan kerugian bagi orang yang menyiakan Ramadhan karena katanya belum tentu kita dapat merasakan Ramadhan tahun depan, Puasa adalah ibadah yang harus dijalankan dengan ikhlas karena puasa merupakan ibadah yang tidak mudah terkena unsur riya. Keikhlasan masih menurut Irfan, jika kita tanamkan dalam mengerjakan sesuatu pastilah akan mendapat hasil yang baik apalagi dalam beribadah.

Apabila kita menyampaikan sesuatu dengan ikhlas pasti akan lebih mudah dicerna dan diingat lanjutnya sembari mengajak untuk senantiasa selalu instropeksi dan mengkoreksi diri, tidak selalu mencari-cari kelemahan dan kesalahan pihak lain atas apa yang kita terima belum sesuai harapan.

Sebelumnya Camat Pangkalansusu Sukhyar Mulyamin bersama sejumlah tokoh masyarakat menyambut kedatangan Bupati Ngogesa, pihaknya mengatakan bahwa kebahagiaan dan sesuatu yang istimewa bagi masyarakat Pangkalan Susu atas kehadiran Bupati walaupun dalam keadaan banyak kesibukan tapi dapat hadir ditengah-tengah mereka.

Sementara salah seorang tokoh masyarakat H. Syamsir Koto mewakili warga masyarakat Pangkalansusu mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran Bupati, dirinya menilai bahwa ini merupakan salah satu keistimewaan yang dimiliki oleh Bupati Ngogesa yakni selalu rajin mengunjungi untuk melihat langsung kondisi rakyatnya sampai ke daerah-daerah kecamatan bahkan desa, hal ini menurutnya dapat menyatukan sehingga menjadikan keunggulan bagi Kabupaten Langkat yang memiliki kemajemukan dan keanekaragaman suku serta adat istiadat.

Acara yang juga turut dihadiri Kapolres Langkat AKBP L. Eric Bhismo, SIK, SH dan Dandim 0203 Langkat Letkol Arh. Y.P. Girsang diakhiri dengan penepung tawaran para calon jamaah haji yang diberi masing-masing sehelai sarung oleh Bupati dan makan siang bersama serta saling bersalam-salaman.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH ditengah-tengah seribuan masyarakat Pangkalansusu yang antusias ingin berjabat tangan dan bersalaman dalam acara Halal Bi Halal di Kecamatan Pangkalansusus, Kamis (6/9).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com