gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

04/07/2018. 19.22.00 WIB
Ngogesa : Tepungtawari 432 Calhaj Langkat

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

gbr

Anda Pengunjung ke :

369350

gbr



gbr 1 1 1 1 1

04/09/2012. 11.23.00 WIB
PKK Langkat Laksanakan Pelatihan Kemandirian Lokal

LangkatOnline.Com
Ketua TP.PKK Langkat Hj. Nuraida Ngogesa mengemukakan program PKK dalam kelompok kerja (pokja) III meliputi pangan, sandang, perumahan dan tata laksana rumah tangga sangat sejalan dengan kegiatan pelatihan yang merupakan bagian tak terpisahkan dalam upaya memberdayakan potensi yang ada dimasyarakat.

Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kemandirian masyarakat khususnya kaum perempuan, keterampilan serta alternatif dalam menambah penghasilan keluarga, kata Nuraida Ngogesa dalam acara pembukaan pelatihan kemandirian masyarakat lokal pembuatan kue berbasis terigu dalam program Corporate Sosial Responcibility (CSR) Lonsum kerja sama dengan PKK Langkat yang berlangsung di aula gedung PKK Langkat di Stabat, Senin (3/9).

Lebih lanjut Nuraida berhjarap agar peran serta para SKPD dilingkungan Pemkab Langkat dapat juga ditingkatkan, sehingga pelatihan dan pengembangan berbagai produk khas daerah agar menjadi perhatian dan dikelola secara baik dengan prinsip bisnis yang menguntungkan sehingga pada gilirannya mampu menjadi pendapatan keluarga.

Sebagai lembaga yang potensial PKK siap melakukan kerja sama dengan SKPD terkait dalam menggerakan roda perekonomian masyarakat di daearah ini, ujarnya menjelaskan..

Ir. Syamsul Bahri yang mewakili PT.PP. Lonsum mengatakan program CSR tersebut merupakan Community Development perusahaan yang telah diatur dalam UU no 4 Tahun 2009, kegitan yang dilakukan setiap tahunnya bertujuan membantu masyarakat dalam upaya pengembangan bidang usaha baik agribisnis, sosial, homeindustri yang menopang kemandirian masyarakat lokal.

Sebelumnya Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH dalam acara tersebut mengakui telah banyak program dan prestasi yang dibuat TP.PKK dalam upayanya mensejahterakan keluarga dan masyarakat . Hal tersebut hendaknya terus ditingkatkan demi kesejahteraan perekonomian masyarakat, katanya.***

Ketua TP PKK Langkat Hj Nuraida Ngogesa ketika meninjau pesera pelatihan kemandirian masyarakat lokal pembuatan kue berbasis terigu di aula gedung PKK Langkat di Stabat.

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com