gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

417994

gbr



gbr 1 1 1 1 1

30/08/2012. 18.04.00 WIB
STATUS PASKIBRA JANGAN LUPAKAN PENDIDIKAN FORMAL

LangkatOnline.Com
Tugas yang diemban pada saat pengibaran Bendera adalah tugas yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, merupakan amanah dari para pejuang bangsa yang telah mengorbankan jiwa raga untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan demi berkibarnya Sang Merah-Putih di bumi pertiwi.

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH mengemukakan hal itu dihadapan 259 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dari 7 Kecamatan se-wilayah Teluk Aru dan puluhan pengurusnya dari purna paskibra yang sengaja datang dan bersilaturahim dengan Bupati di pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati di Stabat, Kamis (30/8).

Anak-anaku harus berbangga dan bersyukur atas tugas yang telah diselesaikan, karena ini merupakan tonggak sejarah bagi kalian, ujar Bupati Ngogesa seraya berpesan agar terus menempa diri menjadi seorang yang memiliki jiwa nasionalis sekaligus pribadi tangguh utuk menjadi calon pemimpin bangsa dimasa mendatang.

Bupati Langkat itu juga mengingatkan agar tetap selalu menjaga kekompakan sesama anggota dan juga purna paskibra untuk saling membantu dalam segala hal positif, terlebih lagi yang harus ditanamkan bahwa dengan status sebagai anggota paskibra tetapi tidak lantas melupakan pendidikan formal yang sedang dijalani saat ini.

Lebih lanjut Ngogesa berharap kiranya para anggota maupun purna paskibra dapat berjiwa kesatria yaitu satunya perkataan dan perbuatan, bertanggung jawab dan rela berkorban untuk Ibu pertiwi.

Sebelumnya Azhar Kasim pengurus paskibra wilayah Teluk Aru mewakili rekan-rekan dan adik-adiknya mengapresisasi kepedulian Bupati terhadap pihaknya, Kami merasa bangga dan bahagia Bapak mau menerima kami untuk hadir dan bersilaturahim, katanya.

Acara yang dikemas sederhana dengan suguhan makan siang bersama itu berakhir dengan antusias para anggota paskibra serta pengurusnya untuk bersalaman dan berfoto bersama Bupati Ngogesa.

Pada kesempatan sebelum melepas para tamu istimewanya pulang, Ngogesa kembali menyampaikan pesannya serta secara pribadi memberikan uang saku sebesar Rp. 50 ribu kepada masing-masing anggota paskibra dan puluhan pengurus lainnya.***

Sejumlah anggota Paskibra antusias memberikan salam kepada Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH saat akan meninggalkan rumah dinas bupati di Stabat, Kamis (30/8).


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com