gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

04/07/2018. 19.22.00 WIB
Ngogesa : Tepungtawari 432 Calhaj Langkat

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

gbr

Anda Pengunjung ke :

369600

gbr



gbr 1 1 1 1 1

29/08/2012. 17.56.00 WIB
Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH : Program KB Wujudkan Keluarga Tangguh Dan Mandiri

LangkatOnline.Com
Penghargaan Manggala Karya Kencana yang diperoleh Kabupaten Langkat merupakan motivasi untuk terus menggiatkan sosialisasi dan kampanye akan pentingnya Program Keluarga Berencana bagi seluruh keluarga khususnya para pasangan usia subur.


Tumbuhnya keluarga yang tangguh dan mandiri dapat terwujud melalui program Keluarga Berencana (KB) menuju keluarga kecil bahagia dan sejahtera, kata Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH mengawali sambutannya pada acara peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XIX se- Kabupaten Langkat yang berlangsung meriah dilapangan Sawitseberang , Rabu (29/8).

Program KB merupakan salah satu program sosial yang sangat penting untuk menyokong kemajuan Bangsa, kata bupati seraya menambahkan mendidik anak merupakan kewajiban orang tua dimulai dari usia dini agar tumbuh dan berkembang menjadi anak yang berahlak mulia.

Ketua TP-PKK Kab.Langkat Hj Nuraida Ngogesa dalam kesempatan itu mengemukakan perlunya kasih sayang dalam mendidik anak sejak dini sehingga terbentuk sumber daya manusia yang tangguh, berkualitas, berbudi pekerti sehingga mampu melaksanakan peran dan fungsinya masing-masing.

Keberadaan keluarga yang harmonis, sehat dan memiliki wawasan untuk mengendalikan angka kelahiran , memberikan efek positif bagi pertumbuhan dan kekuatan perekonomian bangsa, katanya.

Bahrum anggota DPRD Langkat yang turut hadir dalam acara mengatakan keluarga merupakan tempat yang dapat memberikan pengaruh besar bagi perkembangan anak terutama perkembangan akhlak, maka dengan adanya program kependudukan dan kelurga berencana dapat mendukung terwujudnya pendidikan anak yang lebih baik disamping pendidikan formal di sekolah.

Sebelumnya Ketua panitia Harganas XIX Darwan Hasrimy menyebutkan kegiatan ini bertujuan meningkatkan pembangunan dibidang kependudukan dan keluarga berencana agar terwujudkan keluarga kecil yang bahagia, sejahtera dan berkwalitas,

Acara tersebut diisi dengan pelayanan pengobatan geratis, pelayanan KB serta sunat masaal serta penyerahan hadiah dan bingkisan untuk berbagai juara berbagai perlombaaan diantaranya lomba Kader Bina Keluarga Balita ( BKB) Percontohan yang diraih Fatimah Triani dari BKB Mutiara Kel.Kwalabingai Stabat, Lomba pasangan keluarga harmonis sejahtera yang diraih pasangan Mahmudin / Hayati dari Desa Paya Tampak Pangkalansusu. ***

Ketua TP PKK Langkat Hj Nuraida Ngogesa ketika menyerahkan bingkisan kepada PLKB teladan dalam acara peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XIX se- Kabupaten Langkat yang berlangsung meriah dilapangan Sawitseberang , Rabu (29/8).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com