gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

400960

gbr



gbr 1 1 1 1 1

28/08/2012. 09.54.00 WIB
Wakil Sekjen MUI Pusat Tengku Zulkarnain MA : Berbuat Baik Dan Menabur Kasih Sayang Perbuatan Mulia

LangkatOnline.Com
Berbuat baik dan menabur kasih sayang adalah sifat yang paling mulia, sekecil apapun perbuatan baik dan kasih sayang itu dilakukan. Mungkin orang lain tidak merasakan kasih sayang dan perbuatan baik yang dilakukan karena terlalu kecil nilainya, namun di sisi Allah perbuatan itu tetap dihitung dan bernilai besar di dunia maupun akhirat.

Perkokoh silaturrahim antar sesama umat Allah, karena dengan silaturrahim dapat mempererat hubungan antar manusia yang seyogyanya adalah saudara, kata Al Ustaz Tengku Zulkarnain MA dalam tausiyahnya pada acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1433 H di lingkungan Pemkab Langkat yang berlangsung di serambi Jentera Malay rumah dinas bupati di Stabat, Senin (27/8).
.
Menurut Tengku Zulkarnain yang juga Wakil Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat itu , rahmat Allah berarti kasih sayang Allah. Ini tidak terbatas kepada para Nabi dan orang-orang shalih saja, tetapi meliputi seluruh makhluk yang ada di langit maupun di bumi. Sebegitu besarnya kasih sayang Allah kepada makhluk ciptaanNya, sehingga meskipun makhluk itu terus-menerus mendurhakainya, Allah tetap saja mengalirkan kasih sayangnya kepada mereka.

Berbeda dengan makhluk yang umumnya menyayangi seseorang beriring pamrih, kata Zulakranain seraya menambahkan ketika orang yang disayanginya memberikan balasan yang baik kepadanya, orang itu akan tetap menyayangi. Sebaliknya, jika dia mendapat balasan yang tidak baik, segera kasih sayangnya hilang berganti dengan rasa benci dan dendam.

Sebelumnya Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH mengawali sambutannya mengemukakan, Idul Fitri dimaknai sebagai hari kembali kepada kesucian, berharap diri mendapat pengampunan dosa dari Allah SWT atas kesalahan yang telah kita perbuat sebelumnya. Secara pribadi saya bermohon maaf kepada seluruh tamu dan undangan yang hadir serta para PNS dilingkungan Pemkab Langkat, katanya.

Ketua DPRD Langkat H. Rudi Hartono Bangun juga mengemukakan hal yang senada dengan menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahor batin serta mengapresiasi kinerja Pemkab selama ini. Tingkatkan terus kinerjanya demi untuk kepentingan masyarakat banyak, katanya.

Kelihatan hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Budiono, Kapolres Langkat AKBP Eric Bhismo, Ketua Pengadilan Agama Stabat Drs. H. Syaifuddin, Sekda Drs. H. Surya Djahisa, Ketua MUI Langkat H.Ahmad Mahfudz dan Ketua TP. PKK Hj. Nuraida Ngogesa beserta unsur pengurus, Ormas, alim ulama dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya.****

Wakil Sekjen MUI Pusat Tengku Zulkarnain MA ketika menyampaikan tausiyahnya pada acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1433 H di Serambi Jentra Malay rumah dinas bupati di Stabat, Senin (27/8).



 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com