gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

403222

gbr



gbr 1 1 1 1 1

18/08/2012. 15.43.00 WIB
DETIK-DETIK PROKLAMASI DI LANGKAT

LangkatOnline.Com
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu bertindak selaku inspektur upacara para Peringatan Detik-Detik Proklamasi HUT ke-67 Kemerdekaan RI yang berlangsung khidmat di Alun-alun T. Amir Hamzah Stabat, Jumat (17/8). Sementara pembacaan naskah proklamasi oleh Ketua DPRD Langkat Rudi Hartono Bangun yang ditandai dengan bunyi sirine, dan bertindak selaku komandan upacara Lettu Marno dari Yonif 100 Raiders.

Walau dalam suasana Ramadhan, tidak menyurutkan semangat para peserta Upacara dan ribuan masyarakat yang memadati alun-alun T. Amir Hamzah Stabat menyaksikan peringatan akbar tersebut. Pengibaran bendera merah putih dilakukan oleh 55 anggota Paskibra yang membentuk formasi Tepak Sirih dan tahun ini Dinda Purnama Sari pelajar kelas XI SMA Persiapan mendapat kepercayaan sebagai pembawa bendera merah putih dengan Tegar Widodo SMAN I Stabat sebagai Komandan Pasukan

Bupati Ngogesa menjawab pertanyaan sejumlah wartawan mengungkapkan rasa bangganya terhadap semangat tinggi masyarakat, sungguhpun pada bulan Ramadhan namun peringatan tersebut tetap mendapat perhatian. Diakuinya suasana Ramadhan mempengaruhi ragam kegiatan kepanitiaan, akan tetapi kecintaan masyarakat terhadap bangsa masih bersemayam di hati nurani.

Hal senada juga dikemukakan Ketua DPRD Langkat H. Rudi Hartono Bangun. Beliau juga mengajak masyarakat untuk melanjutkan cita-cita perjuangan dengan kerja keras dan membekali diri untuk menghadapi tantangan globalisasi. Terlihat juga dibelakang Alun-alun dipajangkan pameran foto pembangunan yang disajikan Humas Pemkab, tidak kalahnya mendapat perhatian masyarakat.

Penerimaan defile juga berlangsung meriah di depan rumah dinas Bupati yang disaksikan masyarakat yang memenuhi kiri dan kanan jalan. Dari pantauan lapangan, ternyata Ramadhan tidak menyurutkan masyarakat Langkat untuk hadir di Alun-alun tersebut mengikuti jalannya upacara.

Hadir pada Upacara tersebut antara lain Wakil Bupati Langkat Budiono, SE, Dandim 0203 Langkat Letkol. Inf. YP. Girsang, Kapolres AKBP. L. Eric Bhismo, SIK, SH, Kajari Stabat DR. H. Asep Nana Mulyana, SH, M.Hum Ketua PN Hj.Diah S Dewi SH,MH Ketua PA Drs. H. Syaifudin, SH, Danyon Marinir Mayor Daniel Kreuta, Danyon Arhanudse Letkol. Inf Syaiful , Sekda Drs. H. Surya Djahisa, M.Si, sejumlah anggota DPRD Langkat. Selanjutnya ketua MUI H.A.Mahfudz, Ketua TP PKK. Hj.Nuraida Ngogesa, Korpri dan sejumlah Ormas/OKP lainnya. ***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH selaku Inspektur Upacara saat menyerahkan Bendera Merah Putih kepada Dinda Purnama Sari pelajar kelas XI SMA Persiapan anggota Paskibra untuk dikibarkan pada upacara peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI ke-67 yang berlangsung di Alun-alun Tengku Amir Hamzah Stabat, Jumat (17/8).


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com