gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

453201

gbr



gbr 1 1 1 1 1

10/08/2012. 10.54.00 WIB
Ketua TP-PKK Langkat Hj. Nuraida Ngogesa : SABAR DAN IKHLAS JALANI KEHIDUPAN

LangkatOnline.Com
Kondisi sesulit apapun yang dihadapi dalam kehidupan, sebagai manusia beriman kita harus yakin bahwa masih ada orang lain yang kehidupannya lebih sulit daripada kita. Untuk itu agar kesabaran dan ikhlas dalam menjalani kehidupan harus senantiasa dikedepankan.

Tetap bergaul di masyarakat, karena Allah Tuhan Yang Maha Kuasa tak membedakan kita dari kekayaan dan derajat selain taqwa, begitu kata Hj. Nuraida Ngogesa bagaikan menghibur sejumlah warga kurang mampu yang memperoleh bingkisan peribadi dari Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH di Kecamatan Sirapit, Kamis (9/8).
Bantuan yang diberikan berupa paket sembako, kain sarung, mukena serta uang tali asih.

Kepada Nurmaini (43) janda 4 orang anak yang menumpang di rumah warga dan mengandalkan hidup bekerja serabutan/mencari upah membersihkan ladang, Hj Nuraida Ngogesa yang juga Ketua TP PKK Langkat itu juga berpesan agar tetap terus berdoa mohon kepada Sang Khalik agar dimudahkan dalam memenuhi rezeki terutama diberi kemampuan menyekolahkan anak-anaknya.

Ya Allah, terima kasih Buk atas perhatiannya, doa saya agar Ibu dan Bapak Bupati sehat terus menjadi pemimpin kami agar orang-orang seperti kami ada yang memperhatikan, ujar Nurmaini penuh haru dan tak sanggup menahan air matanya.

Hal yang mengharukan terjadi tatkala menyambangi Butet (43) wanita lajang yang beralamat di Dusun I Desa Tanjung Keriahan, mengalami cacat penglihatan sejak lahir dan mengaku telah menjadi muslimah 6 tahun lalu. Boleh ya Buk saya praktekkan bacaan Al-Fatiha saya, mohon Ibu simak, ujarnya penuh keikhlasan.

Nuraida langsung mempersilahkan, bahkan meminta Ustazd H Syahrizal untuk membimbing dan menyimak bacaannya. Seluruh masyarakat yang hadir tampak haru atas kesungguhan Butet yang tinggal seorang diri dan berharap dari belas kasih saudara-saudaranya yang kondisi kehidupannya juga sederhana. Mohon terus dibimbing ya, ujar Nuraida kepada Aini guru ngaji setempat yang hadir sembari juga memberikan mukena dan tali asih.

Kegiatan Safari Ramadhan PKK Peduli 2012 juga mengunjungi Rafiah, Siti Aminah, Lasmi, Misnah (Desa Suka Pulung), selanjutnya Lami, Saiyah (Tanjung Keriahan), Ngadimin, Sekula br Bangun dan Nandong Halimah di Gunung Tinggi.

Kunjungan Hj Nuraida Ngogesa dan rombongan senantiasa mendapat sambutan hangat kaum ibu khususnya, maupun kanak-kanak, bahkan beliau sempat berbelanja dan membagikannya kepada warga yang memang sedang berbelanja sayur mayur. Selain didampingi unsur pengurus TP-PKK Kabupaten dan Kecamatan, Safari Ramadhan PKK Peduli juga disaksikan oleh anggota DPRD Langkat Edi Bahagia Sinuraya dan para Kades yang menjadi lokasi kunjungan.***

Ketua TP-PKK Langkat Hj Nuraida Ngogesa tampak berusaha menenangkan Ibu Nurmaini yang haru tak mampu menahan tangisnya begitu menerima bantuan yang tidak terduga yang merupakan titipan pribadi Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH, Kamis (9/8).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com