gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

19/02/2018. 20.45.00 WIB
80 KADES/LURAH DI LANGKAT TERIMA YAMAHA JUPITER MX

gbr

Anda Pengunjung ke :

354081

gbr



gbr 1 1 1 1 1

07/08/2012. 15.21.00 WIB
DHUAFA TERHARU ATAS KEPEDULIAN NGOGESA

LangkatOnline.Com
Saya nggak tahu harus bicara apa. Alhamdulillah kebaikan Ibu kami kembalikan kepada Allah, begitu kata Poniran (46) didampingi isterinya Mujiati (43) saat gubuknya di Dusun Bamban Desa Karya Jadi Kecamatan Batang Serangan dikunjungi Ketua TP-PKK Langkat Hj. Nuraida Ngogesa, Senin (6/8).

Poniran dengan empat anaknya mengandalkan hidup sehari-hari dari mengambil upah berladang, sementara isterinya mengambil upah cucian dan mereka tinggal di gubuk yang sederhana menumpang di lahan tetangga yang berbaik hati. Datangnya bantuan titipan pribadi dari H Ngogesa Sitepu disambut mereka dengan penuh haru


Sebelumnya Hj. Nuraida Ngogesa menyatakan kehadirannya sebagai bentuk silaturrahim menyampaikan amanah Bupati, guna berbagi sedikit kebahagiaan atas rezeki yang dititipkan. Mohon doakan Bapak ya Buk, kiranya beliau tetap sehat senantiasa dilindungi Allah dalam memimpin masyarakat Langkat, ujar Nuraida seusai menyerahkan titipan bupati tersebut berupa paket sembako, kain sarung dan mukena.


Pada hari yang sama sejumlah penggali kubur dan bilal mayit sewilayah Langkathilir peroleh bantuan paket sembako, kain sarung dan mukena yang merupakan titipan pribadi dari H Ngogesa Sitepu sekeluarga yang berlangsung di aula Kantor Camat Hinai.

Jangan dinilai dari jumlahnya, tetapi merupakan ketulusan dari kami sekeluarga, untuk saling berbagi seraya memperkokoh silaturrahmi, kata Hj Nuraida Ngogesa sambil menyampaikan titip salam dari Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu.


Kami bersyukur atas pemberian ini dan dengan tulus ikhlas kami mendoakan Ngogesa dan keluarga senantiasa bertambah rezekinya sehat selalu dan terus jadi Bupati supaya kami ada yang memperhatikan, begitu kata Karman sembari menyebutkan sejak kepemimpinan Ngogesa setiap tahunnya tanda kasih selalu diberikan.****

Suasana haru kerap mewarnai kunjungan Ketua TP PKK Langkat Hj Nuraida Ngogesa yang datang menjenguk dan membantu kaum dhuafa dan kurang mampu dipedesaan.

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com