gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) ,Rabu 20 Oktober 2017.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

08/01/2018 WIB
BUPATI LANGKAT BERIKAN PENGHARGAAN RASKIN AWARDS DAN SEKOLAH ADIWIYATA LANGKAT TAHUN 2017

03/01/2018. 21.03.22 WIB
PERINGATAN HARI AMAL BAKTI DI LANGKAT

27/12/2017. 21.23.00 WIB
BURSA INOVASI DESA DI LANGKAT: Desa Sei Limbat, Desa Teluk dan Desa Payarengas Peroleh Setifikat

27/12/2017. 17.54.00 WIB
Pemkab dan Polres Langkat Tandatangani MOU Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri

25/12/2017. 22.10.00 WIB
Melalui Travel Syafa Cahaya Pratama : TERBIT RENCANA BERANGKATKAN 45 JAMAAH UMRAH.

18/12/2017. 22.21.00 WIB
PKK Langkat Merajut Kebersamaan di Bukitlawang

15/12/2017 21.00.55 WIB
NGOGESA BERIKAN HADIAH UNTUK MENUNAIKAN IBADAH HAJI

gbr

Anda Pengunjung ke :

241326

gbr



gbr 1 1 1 1 1

06/08/2012. 11.24.00 WIB
IKHTIARKAN GENERASI QURANI DI BUMI LANGKAT


LangkatOnline.Com

Generasi Qurani adalah generasi yang menjadikan Al Quran sebagai referensi dalam berfikir, berprilaku, dan bertindak. Oleh kerenanya merupakan kewajiban semua pihak untuk menjadikan diri dan generasinya menjadi generasi terbaik dengan mempersiapkan generasi Qurani.

Harus kita ikhtiarkan bagi terbentuknya generasi Qurani di Kabupaten Langkat, kata Bupati H. Ngogesa Sitepu, SH saat memberikan sambutan di acara peringatan Nuzulul Quran yang berlangsung di Mesjid Silaturrahmi Dusun V Desa Sei Limbat Kecamatan Selesai, Minggu (5/8) malam.

Lebih jauh pemimpin Langkat itu mengharapkan dukungan elemen masyarakat agar program pemerintah daerah memasukkan wajib bisa baca Al Quran pada kegiatan ekstra kurikuler tahun 2013 nanti bagi pelajar Muslim.

Pada sisi lain disebutkan Ngogesa, Al Quran sebagai pedoman hidup umat Islam sepatutnya untuk dipelajari dan diamalkan, sehingga setiap diri akan memberikan yang terbaik sesuai dengan kemampuan profesi dan amanah yang diemban.

Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Langkat H. Achmad Mahfudz dalam uraian tausyiahnya menjelaskan keutamaan bagi mereka yang memiliki generasi yang mampu membaca Al-Quran, kelak orang tuanya akan beroleh kemuliaan di dunia dan kehormatan di akhirat.

Buya juga mengingatkan agar Quran tidak sekedar sebagai bacaan semata, tanpa penghayatan yang diwujudkan dalam pengamalan sehari-hari. Bahkan beliau menyebutkan saat ini dikalangan ummat Islam sendiri ucapan salam sudah semakin lari dari maknanya dengan berbagai istilah yang digunakan. Mari kita perbaiki ucapan-ucapan salam kita dan selalulah menjadikan Al-Quran sebagai kebutuhan dalam keluarga, katanya.

Peringatan Nuzulul Quran yang dihadiri unsur SKPD dan sejumlah tokoh masyarakat dari 23 Kecamatan se-Kabupaten Langkat juga disemarakkan dengan Haflah Quran oleh 4 Qori terbaik Kabupaten Langkat yang pernah berjaya di tingkat propinsi dan nasional yakni Bambang Laksono, Syamsuddin, Kurniawan dan Atmadja.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH didampingi Ketua MUI H. Achmad Mahfudz saat menghadiri acara peringatan Nuzulul Quran yang berlangsung di Mesjid Silaturrahmi Dusun V Desa Sei Limbat Kecamatan Selesai, Minggu (5/8) malam.

 

Share |
 

 

 
gbr


gbr
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com