gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

25/07/2018. 19.37.00 WIB
KPU Langkat Tetapkan : TERBIT RENCANA DAN H.SYAH AFANDIN SEBAGAI CALON BUPATI LANGKAT DAN WAKIL BUPATI LANGKAT , TERPILIH

23/07/2018. 09.43.00 WIB
Ngogesa Antar Calhaj Langkat Hingga Ke Tangga Pesawat

gbr

Anda Pengunjung ke :

385588

gbr



gbr 1 1 1 1 1

01/08/2012. 10.23.00 WIB
Tim Safari Ramadhan Pempropsu Di Langkat

LangkatOnline.Com
Tim Safari Ramadhan Pempropsu diketuai oleh Plt. Gubernur Sumatera Utara H. Gatot Pujo Nugroho, ST didampangi beberapa pejabat diantaranya Asisten Kesejahteraan masyarakat Asrin Naim dan Kadis Infokomsu Asren Nasution, Kakanwil Kemenag Propsu Abdul Rahim berkunjung ke Bumi Langkat dalam rangkaian jadwal Safari Ramadhan.


Tingkatkan kegiatan-kegiatan positif dalam masjid, sebagai awal memupuk kesadaran dan kebersamaan secara kolektif untuk mengubah kehidupan jadi lebih baik kelak, ajak Gatot dalam memanfaatkan momentum Ramadhan saat memberikan arahannya pada acara buka puasa bersama di rumah dinas Bupati Langkat di Stabat, Senin (30/7) .


Menurutnya kegiatan Safari Ramadhan dapat menjadi ajang silaturrahmi untuk mempererat hubungan kinerja antara Pemerintah Propinsi dengan Kabupaten/Kota terlebih kepada masyarakat dengan harapan dapat menselaraskan program pembangunan Pemerintah dan aspirasi rakyatnya.


Sebelumnya Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Plt.Gubsu yang kiranya memberikan motivasi dalam mengemban amanah Negara juga bagi masyarakat Langkat untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan di Sumatera Utara.


Ngogesa juga melaporkan kekondusifitasan Langkat yang tetap terjaga berkat peran para pemuka masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama terlebih karena kesadaran masyarakat Langkat dalam menjaga stabilitas keamanan didaerah yang telah dipimpinnya selama kurang lebih 4 tahun itu.


Lebih Lanjut Bupati Langkat itu juga tidak memungkiri bahwasannya ada beberapa masalah Nasional yang menjadi perhatian lebih semua pihak belakangan ini yaitu terkait penyaluran raskin dan masalah lahan eks-HGU PTPN II, untuk kedua hal tersebut jajarannya meminta masukan dan saran kepada Pemerintah Propinsi.


Sementara Ustadz Dr. H. Sofyan, LC dalam tausyiah singkatnya mengajarkan tentang isi Surat Al Isra Ayat 7 dalam Al-Quran yang sebahagian bermakna bahwa jika kita berbuat baik, maka kebaikan tersebut kontan akan dibalas Allah mulai dari dunia sampai ke Akhirat. Karena itu dirinya mengajak seluruh umat muslim untuk terus berbuat baik agar mendapat Ridho Allah dan menjadi masyarakat yang selalu dekat dengan Ilahi Robbi .


Acara yang dilanjutkan dengan Sholat Tarawih bersama tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian tali asih dan bantuan dari Pempropsu berupa uang tunai Rp.300 rb/orang kepada 100 ulama dan Rp.200 rb/orang kepada 100 anak yatim ditambah dengan kain sarung masing-masing satu helai, kemudian Masjid As-Syuhada yang menjadi tempat tarawih menperoleh sumbangan sebesar Rp. 20 juta dan penyampaian bantuan bibit serta pestisida bagi petani yang berasal dari APBD Propsu. ***


Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH bersama Plt. Gubernur Sumatera Utara H. Gatot Pujo Nugroho, ST dalam acara Safari Ramadhan Pempropsu di Stabat, Senin (30/7).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com