gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

403822

gbr



gbr 1 1 1 1 1

31/07/2012. 10/32.00 WIB
PKK PEDULI JENGUK DHUAFA DI PEMATANGJAYA


LangkatOnline.Com
Kehidupan yang beragam manusia yang satu dengan yang lain membuktikan bahwa Allah SWT ingin mengajarkan kepada manusia agar bisa memilih dan menentukan hal-hal terbaik dalam hidup kita.


Merupakan kewajiban kami yang memiliki kelebihan rezeki untuk saling berbagi, kata Ketua TP-PKK Langkat Hj. Nuraida Ngogesa ketika memimpin pelaksanaan Tim Safari Ramadhan PKK Peduli 2012 yang berlokasi dalam wilayah Kecamatan Pematang Jaya, Senin (30/7).

Sebaliknya bagi mereka yang hidup dalam keterbatasan, diharapkan tetap mengedepankan syukur, karena masih banyak pihak lain yang kehidupannya jauh lebih sederhana. Kami berharap Ibu tetap kuat dan tabah serta jangan pernah mengeluh atas keadaan yang sedang berlangsung, ujar isteri Bupati Langkat itu kepada Ibu Tarmi (61) yang hidup sebatang kara dan mengandalkan kehidupannya dari memelihara beberapa ekor ternak ayam dalam kondisi tubuh yang juga mengalami cacat.


Pada kegiatan Safari Ramadhan PKK Peduli 2012 tersebut sebanyak 10 orang yang terdiri dari janda tua dan fakir miskin, dijenguk oleh Ketua TP-PKK Langkat beserta jajarannya dengan tak lupa memberikan bingkisan berupa paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, telur, mie instan, gula, sirup dan tali asih yang merupakan sumbangan pribadi Ngogesa Sitepu dan keluarga.

Sembari menitipkan salam Bupati Langkat, Ny. Hj. Nuraida Ngogesa tanpa sungkan memasuki setiap rumah yang dijenguknya serta tetap memberikan semangat agar tetap dekat kepada Sang Khalik. Siapapun tidak menginginkan hidupnya susah, namun demikian kita harus tetap yakin bahwa Allah tidak membedakan kita selain nilai taqwanya, sebut Nuraida.

Kegiatan yang berlangsung di kecamatan paling ujung yang berbatasan dengan Propinsi Aceh,, isteri Bupati Langkat itu didampingi sejumlah pengurus diantaranya Wakil Ketua Ny. Hj. Khairul Bariah Surya, Sekretaris Ny. Nila Karim.


Sementara turut mendampingi Kabag Humas H Syahrizal serta Camat beserta PKK Kecamatan Pematang Jaya Ny. Muhammad Ilyas beserta jajarannya. Silaturrahmi dalam memberikan bantuan tersebut mendapatkan sambutan haru umumnya dhuafa yang mendapatkan kunjungan antara lain di Desa Limau Mungkur Ibu Tarni, Ibu Rubiah, Ibu Simpen dan Ibu Basariah. Terima kasih bantuannya Buk, kepada Allah kami serahkan atas segala kebaikan yang Ibu berikan, ujar Ibu Basariah penuh haru.

Beberapa yang mendapat kunjungan di Desa Serang Jaya antara lain Ibu Astik dan Ibu Tukiah. Selain itu di Desa Salahaji Ibu Sukini, Ibu Paini, Ibu Saonah, Ibu Ngatini, dikesempatan itu juga Ketua TP-PKK Langkat itu secara pribadi menyumbangkan bantuan bakal pakaian bagi perwiridan kaum ibu dan group Marhaban Desa Salahaji.


Untuk diketahui kegiatan Safari Ramadhan PKK Peduli dikepemimpinan Hj. Nuraida Ngogesa tiap tahunnya berlangsung sebagai wujud kepedulian PKK berbagi kebahagiaan dengan para dhuafa yang diantaranya janda tua yang hidup dalam keterbatasan. ***

Ketua TP-PKK Langkat Hj. Nuraida Ngogesa terlihat sedang memberikan bantuan dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan PKK Peduli 2012 di Kecamatan Pematang Jaya, Senin (30/7).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com