gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

04/07/2018. 19.22.00 WIB
Ngogesa : Tepungtawari 432 Calhaj Langkat

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

gbr

Anda Pengunjung ke :

369359

gbr



gbr 1 1 1 1 1

29/07/2012. 10.33.00 WIB
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH : MAMPU INTROSPEKSI, BUKTIKAN KUALITAS DIRI

LangkatOnline.Com
Salah satu hikmah Bulan Ramadhan memberikan pelajaran bagi Ummat Islam untuk melakukan introspeksi diri. Kemampuan dalam mengintrospeksi diri membuktikan bahwa kehambaan kita sebagai makhluk yang lemah penuh kealpaan, sehingga mengisi Ramadhan dengan hal-hal positif untuk kemudian mampu diwujudkan setelah Ramadhan berlalu.

Marilah kesempatan atas undangan Allah buat kita menikmati bulan penuh berkah ini, dijadikan kesempatan berharga untuk mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas sebagai hamba Allah, kata Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH mengawali sambutannya pada acara Safari Ramadhan di Mesjid Nurul Islam Pasar VII Desa Namu Ukur Utara Kecamatan Sei Bingai, Sabtu (28/7) malam.

Bagi setiap orang yang mampu memberikan penilaian atas perilaku dirinya, kemudian ia lebih banyak berbuat kebajikan adalah merupakan hal positif untuk mendukung terwujudnya Langkat yang kondusif. Oleh karenanya, Ngogesa berharap kebersamaan yang telah menghasilkan sejumlah prestasi nasional bagi Langkat, harus pula diikuti rasa syukur dengan menjaga akhlak diri dan keluarga.

Selain itu Ngogesa yang hadir mendapatkan sambutan hangat para jamaah, juga mengharapkan bagi yang berkemampuan dititipi rezeki Allah, kiranya tumbuh semangat untuk berbagi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan perhatian lewat pelaksanaan zakat, infaq, tidak saja di bulan Ramadhan akan tetapi disetiap kesempatan yang ada. Setiap perbuatan pasti tercatat pada sisi Allah, ujarnya.

Atas nama Kenaziran Mesjid Nurul Islam Ponimin menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan Safari Ramadhan di mesjid tersebut yang langsung dipimpin Bupati Langkat. Di bulan Ramadhan ini kami mendoakan Bapak H Ngogesa selalu dalam bimbingan Allah sukses memimpin masyarakat Langkat, katanya.

Camat Sei Bingai Sutrisuanto mengucapkan selamat datang sekaligus memberikan informasi kepada masyarakat atas capaian prestasi nasional yang telah diperoleh Kabupaten Langkat dibawah kepemimpinan Ngogesa Sitepu. Selain itu juga menyatakan perhatian yang besar telah ditunjukkan Bupati Langkat terhadap pembenahan sejumlah infrastruktur maupun fasilitas lainnya dan Kecamatan Sei Bingai merupakan satu dari 23 kecamatan yang peruntukan alokasi anggaran terbesar setelah Stabat sebagai Ibukota.

Al-Ustadz H. Irfan Yusuf dalam uraian hikmah Ramadhannya menyatakan dalam hidup yang dicari adalah berkah dan salah satu ciri keberkahan yakni bersatunya umaro dan ulama juga ukhuwah masyarakat terjaga. Apa yang telah dicontohkan Bapak Bupati selalu mendekat kepada ulama membuktikan bahwa beliau pemimpin yang seutuhnya juga kepedulian ringan tangan membantu, selanjutnya tinggal kita sebagai masyarakat mencontoh dan harus memperkuat ukhuwah diantara kita, sehingga keberkahan Bumi Langkat akan semakin kita rasakan, sebut Ustadz yang akrab disapa Rahul itu.

Kegiatan Safari Ramadhan diakhiri dengan pemberian bantuan kepada Mesjid yang dikunjungi tersebut sebesar Rp. 3 jt serta secara pribadi Ngogesa menambahi Rp. 5 jt berikut pemenuhan fasilitas lantai keramik teras mesjid. Sementara dikesempatan yang sama juga diberikan bantuan kepada Mesjid Al-Fallah Desa Pasar VI Kwala Mencirim sebesar Rp. 10 jt ditambah bantuan pribadi Bupati Langkat itu Rp. 5 jt serta dari Tim Safari Ramadhan Rp. 3 jt.

Hadir mendampingi Bupati, Kapolres Langkat AKBP. L. Eric Bhismo, SIK, SH, Dandim 0203 Langkat Letkol Arh. YP. Girsang, Danyon 100 Rider Mayor Inf. Sapta Feriansyah, Asisten Adm. Ekbangsos dr. H. Indra Salahuddin, M.Kes, MM, Kepala BKD H. Amril, S.Sos, M.AP, Kabag Humas H. Syahrizal, S.Sos, M.Si, Kakan Kemenag Drs. H. T. Darmansah, MA dan Ketua MUI Buya H. Achmad Mahfudz serta tokoh dan pemuka masyarakat setempat.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH ketika menyerahkan bantuan dalam acara Safari Ramadhan di Desa Namu Ukur Kec.Sei Bingai, Sabtu (27/7).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com