gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
BUPATI LANGKAT H NGOGESA SITEPU SH DIDAMPINGI KETUA DPRD LANGKAT TERBIT RENCANA PA, KETIKA MENYERAHKAN BANTUAN BERUPA 2 Ekor Lembu, 1,5 Ton Beras Dan Uang Tunai Rp 20 Juta KEPADA TUAN GURU BABUSSALAM SYEKH H HASYIM AL SYARWANI GUNA MENYONGSONG ACARA PUNCAK PERINGATAN HUL KE 94 TUAN GURU BABUSSALAM Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidi Naqsyabandi YANG DIJADWALKAN BERLANGSUNG 7 FEBRUARI 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

04/07/2018. 19.22.00 WIB
Ngogesa : Tepungtawari 432 Calhaj Langkat

02/04/2018 15.43.00 WIB
NGOGESA LANTIK SYAIFUL ABDI SEBAGAI KADIS PENDIDIKAN LANGKAT

18/03/2018. 21.06.44 WIB
534 PESERTA SEMARAKKAN LOMBA AZAN SHUBUH DI LANGKAT

12/03/2018. 21.33.00 WIB
NGOGESA RESMIKAN MADRASAH MENGHAPAL QURAN

07/03/2018. 11.23.00 WIB
MTQ LANGKAT BAWA BERKAH: 4 Pembaca Quran Peroleh Jatah Umrah Dari Ngogesa

03/03/2018. 21.00.14 WIB
MTQ Kabupaten Langkat Ke- 51 Berakhir : KONTINGEN LNK JUARA UMUM

25/02/2018. 10.23.00 WIB
Anggota DPR RI Delia Pratiwi : Gelar Gerak Jalan Sehat Di Langkat

gbr

Anda Pengunjung ke :

369600

gbr



gbr 1 1 1 1 1

25/07/2012. 17.35.00 WIB
PDAM TIRTA WAMPU Dan KAJARI Stabat Tandatangani MoU


LangkatOnline.Com
Pembentukan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Wampu Langkat sesuai dengan Perda No. 10 tahun 1985 dimaksudkan untuk penyediaan layanan air bersih bagi masyarakat yang mengandung misi sosial dan bisnis. Namun dalam perjalanannya hampir Rp. 6,9 miliar tunggakan masyarakat menjadi beban BUMD tersebut.

Dilakukan MoU ini sebagai langkah efesien dalam menjalankan perusahaan dan memperkuat hal-hal terkait masalah hukum termasuk diantaranya menyelesaikan tunggakan pelanggan, kata Direktur PDAM Tirta Wampu Langkat Jufrizal SE saat menyampaikan sambutan pada acara penandatanganan Momerandum of Understanding (MoU) antara PDAM Tirta Wampu Langkat dengan pihak Kejaksaan Negeri Stabat yang berlangsung di Aula Adhiyaksa, Rabu (25/7).

Selain itu menurut Jufrizal, MoU juga dimaksudkan sebagai wujud transparansi manajemen perusahaan, profesionalisme serta meminimalkan kasus-kasus pelanggaran hukum sekaligus memberi solusi sehingga perusahaan daerah dimaksud dapat optimal memberikan pelayanan kepada para pelanggan serta mendapatkan nilai manfaat bagi pemerintah daerah.

Sebelumnya, Kajari Stabat Asep Nana Mulyana, SH, MHum dikesempatan tersebut menjelaskan kejaksaan sebagai pengacara negara memiliki kewenangan pendampingan hukum bagi instansi pemerintah. MoU yang dilakukan berkaitan dengan hukum perdata dan tata usaha negara. Sementara untuk kasus-kasus yang bersifat pidana tidak menjadi domain pihaknya.

Atas kerjasama yang dilakukan dalam hal hukum perdata dan tata usaha negara, pihak kejaksaan negeri sebut Asep, akan mempelajari dan menganalisis setiap permohonan pengajuan masalah hukum dan bila menjadi kewenangannya sebagai pengacara pemerintah maka Kejaksaan Negeri akan siap memberikan bantuan hukum.

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH menyambut baik MoU yang dilakukan dan berharap bisa diikuti instansi yang lain. Beberapa permasalahan tunggakan pengembalian pihak ketiga maupun terhadap penyelesaian aset-aset Pemkab tentunya akan menjadi perhatian kami untuk melakukan MoU lanjutan, sebut Bupati Langkat itu sembari meminta pendapat Kajari terhadap kemungkinan dilakukannya MoU.

Bahkan Ngogesa juga menjelaskan terkait perambahan hutan mangrove pihaknya telah menyurati kementerian terkait untuk pengambilan tindakan, namun hingga saat ini belum ada jawaban. Hal-hal seperti tersebut mengesankan Pemkab tidak berbuat, padahal menurut Bupati Langkat, jika kewenangan ada dipihaknya tentu akan diambil tindakan dan dalam hal ini hukum harus dikedepankan.

Hadir dikesempatan tersebut Kapolres Langkat AKBP L Eric Bhismo SIK SH, Wakil Ketua DPRD Drs Abdul Khair MM, Sekda Drs. H. Surya Djahisa MSi, mewakili Dandim dan unsur pejabat dilingkungan Pemkab dan kejaksaan juga jajaran staf PDAM Tirta Wampu.**

Foto Bersama: Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH diabadikan bersama usai penandatanganan MoU antara PDAM Tirta Wampu Langkat dengan pihak Kejaksaan Negeri Stabat yang berlangsung di Aula Adhiyaksa Kantor Kejari Stabat, Rabu (25/7).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com