gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) ,Rabu 20 Oktober 2017.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

17/01/2017. 20.45.00 WIB
PERINGATAN HARI JADI KE 268 KABUPATEN LANGKAT, SEMARAK

15/01/2017. 19.13.00 WIB
BUPATI LANGKAT RESMIKAN JEMBATAN GANTUNG BANTUAN DANA CSR BANK SUMUT

08/01/2018 WIB
BUPATI LANGKAT BERIKAN PENGHARGAAN RASKIN AWARDS DAN SEKOLAH ADIWIYATA LANGKAT TAHUN 2017

03/01/2018. 21.03.22 WIB
PERINGATAN HARI AMAL BAKTI DI LANGKAT

27/12/2017. 21.23.00 WIB
BURSA INOVASI DESA DI LANGKAT: Desa Sei Limbat, Desa Teluk dan Desa Payarengas Peroleh Setifikat

27/12/2017. 17.54.00 WIB
Pemkab dan Polres Langkat Tandatangani MOU Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri

25/12/2017. 22.10.00 WIB
Melalui Travel Syafa Cahaya Pratama : TERBIT RENCANA BERANGKATKAN 45 JAMAAH UMRAH.

gbr

Anda Pengunjung ke :

242449

gbr



gbr 1 1 1 1 1

21/02/2011. 21.32.00 WIB
MABMI Langkat Tabalkan Gelar DATUK SETIA ABDI NEGERI Untuk H Ngogesa Sitepu

Langkatonline.com
Ketua Majelis Taklim Tazkira Prof. KH. Amiruddin MS secara khusus memimpin acara zikir dan doa mengawali prosesi pentabalan gelar DATUK SETIA ABDI NEGERI kepada Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu yang berlangsung khidmat di Balairung Majelis Adat dan Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Langkat di Stabat, Senin (21/2).

Usai acara zikir dan doa, dilaksanakan penabalan gelar DATUK SETIA ABDI NEGERI kepada H Ngogesa Sitepu ditandai dengan pemberian sebilah keris dan pemakaian seperangkat pakaian adat Melayu lengkap dengan tengkuluknya kepada H Ngogesa oleh Ketua Majelis Kerapatan Adat H Fachruddin RY disaksikan sejumlah unsur pengurus PB MABMI, Tuan Guru Babussalam Syekh Hasyim Al Syarwani bersama sejumlah unsur pemuka berbagai etnis dan undangan lainnya .

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pelantikan PD MABMI Langkat priode 2010-2014 oleh T. Yose Rizal mewakili Ketua PB MABMI. Kepengurusan PD MABMI Langkat diketuai Abdul Khair dengan wakil-wakil ketua, Syahrizal MZ, Al Azhari SH, Hj Purnama Dewi, Edi Imam Munandar, Siti Maryam Yus, T Jeffry Machmoed, Rabihan SH, Adnan, Isnaini Yusfi, Ir.Agustawan, T Nilfan Sahari, M Arifin, dr Lisdayati, Erwin Adrianto dan Khairil Anwar ST.

Sekretaris TM Auzai dan wakil sekretaris masing-masing Syahrul Khair, Nela Arya Neva SE, T Zulkifli Sy, M Azhar, Muhammad Adha, H Syahrum Hakim, Drs H Salman, Nazmi, Ir H Munhasyar, Amran Syarif, M Zuhdi SH, H Ansyari, Ahmad Syukri, Ir Aldi Musyari dan H Taufiq Hidayat SE.

Bendahara H Syahrizal yang juga dibantu beberapa wakil bendahara diantaranya, M Syahrul S sos, T Setia Budi, Drs Hermansyah, Akram S Sos, Hadi Ilham Dra Hj Syamsiar,Khairul Amri Sag dan Salwani SE. Kepengurusan juga dilengkapi dengan berbagai bidang.

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu gelar DATUK SETIA ABDI NEGERI mengawali sambutannya mengucapkan terima kasih dan rasa hormatnya atas kepercayaan masyarakat Melayu yang telah menabalkan gelar Datu Setia Abdi Negeri bagi dirinya. Pemberian gelar ini, kata Ngogesa merupakan amanah yang cukup berat, karena itu seluruh komponen masyarakat dari berbagai etnis , tokoh agama, tokoh adat dan pemuka masyarakat serta tokoh pemuda untuk menjalin kebersamaan sehingga menjadi penyejuk bagi masyarakat.

Dengan rasa kebersamaan dan rasa memiliki , kita bangun Bumi Langkat yang bertuah ini sebagai daerah yang aman, damai dan sejahtera, kata Ngogesa mengemukakan harapannya.Menyinggung kepengurusan PB MABMI Langkat yang baru dilantik ini, Ngogesa meyakini kepengurusannya akan terus menunjukkan nilai-nilai terbaik dengan falsafah menebar kebajikan dalam setiap waktu dan kesempatan.

Sebelumnya Ketua Umum PB-MABMI Datuk Seri H. Syamsul Arifin SE dalam amanat tertulis yang dibacakan wakil ketua Harian T. Yose Rizal menginstruksikan agar masyarakat melayu di manapun berada untuk memberikan sumbangsih positif di wilayah masing-masing, sehingga keberadaan melayu sebagai perekat antar suku bangsa benar-benar dapat dijalankan.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu gelar DATUK SETIA ABDI NEGERI kelihatan bersama Tuan Guru Babussalam Syekh H Hasyim Al Syarwani dan Ketua Majelis Taklim Tazkira Prof. KH. Amiruddin MS menghadiri acara pelantikan kepengurusan MABMI Langkat di Stabat, Senin (21/2).( foto/atok). VIDEO nya juga ADA

 

Share |
 

 

 
gbr


gbr
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com