gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) ,Rabu 20 Oktober 2017.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

08/01/2018 WIB
BUPATI LANGKAT BERIKAN PENGHARGAAN RASKIN AWARDS DAN SEKOLAH ADIWIYATA LANGKAT TAHUN 2017

03/01/2018. 21.03.22 WIB
PERINGATAN HARI AMAL BAKTI DI LANGKAT

27/12/2017. 21.23.00 WIB
BURSA INOVASI DESA DI LANGKAT: Desa Sei Limbat, Desa Teluk dan Desa Payarengas Peroleh Setifikat

27/12/2017. 17.54.00 WIB
Pemkab dan Polres Langkat Tandatangani MOU Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri

25/12/2017. 22.10.00 WIB
Melalui Travel Syafa Cahaya Pratama : TERBIT RENCANA BERANGKATKAN 45 JAMAAH UMRAH.

18/12/2017. 22.21.00 WIB
PKK Langkat Merajut Kebersamaan di Bukitlawang

15/12/2017 21.00.55 WIB
NGOGESA BERIKAN HADIAH UNTUK MENUNAIKAN IBADAH HAJI

gbr

Anda Pengunjung ke :

241326

gbr



gbr 1 1 1 1 1

14 Januari 2011, 08:18:07 WIB WIB
BUPATI LANGKAT HAJI NGOGESA SITEPU; Semua Harus Peduli Untuk Memakmurkan Masjid

STABAT,langkatonline.com: Kemegahan masjid justru terletak pada kemampuan ummat untuk memakmurkannya, karena itu masjid sebagai salah satu pilar kekuatan eksistensi bagi berhimpunnya beragam masyarakat dalam menyatukan diri selain kaitan Habluminallah juga Habluminanas.

Masjid yang megah bukan dipandang dari sisi bangunan fisiknya semata, akan tetapi terletak pada kepedulian Ummat dalam memakmurkannya, kata Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu saat memberikan sambutan pada acara peresmian Masjid As-Syuhada Dusun Kantil Desa Padang Brahrang Kecamatan Selesai, Selasa (11/1).

Bupati yang hadir bersama keluarga besar Ikatan Alumni Pendidikan Pamong Praja (IKADIK-PP) Kabupaten Langkat, memandang pentingnya memfokuskan pemahaman religius pada setiap kegiatan di masyarakat yang berdampak pada kebaikan akhlak generasi muda.

Sebelumnya Camat Selesai mengucapkan selamat datang kepada rombongan Bupati dan Muspida dan mengucapkan ribuan terima kasih mewakili seluruh masyarakat Kecamatan karena berkat bantuan Bupati secara pribadi, para donatur dan masyarakat selama kurun waktu 4 tahun Masjid As-Syuhada dapat berdiri dengan megah .

Pada kesempatan yang sama Wakil Ketua DPRD Langkat Surialam menyambut baik kinerja Bupati yang dengan ikhlas secara pribadi maupun secara kedinasan mengutamakan berbagai program yang bersentuhan langsung dengan kepentingan hajat hidup masyarakat Langkat, selain rumah ibadah juga pembenahan sejumlah infra struktur .

Usai meresmikan Masjid As-Syuhada, Bupati melakukan penanaman 200 pohon mahoni dan menyerahkan bantuan 5 kodi seng untuk rehap RA Raudathul Jannah yang berada berdekatan dengan Masjid As-Syuhada sebagai rangkaian kegiatan IKADIK-PP menyambut Hari Jadi Langkat ke-261.

Hadir Asisten Adm Ekbangsos dr.H. Indra Salahuddin,MM, Pengurus IKADIK Drs.H. Astaman, Ketua MUI H. Saleh Hamid, SKPD, unsur pengurus pengajian Al-Hidayah, unsur Muspika. Acara diisi dengan tausiyah Al-Ustadz H. Irfan Yusuf, S.Pdi, dan undangan lainnya.

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu kelihatan akrab bersama masyarakat disela-sela acara peresmian Masjid As-Syuhada di Dusun Kantil Desa Padang Brahrang Kecamatan Selesai, Selasa (11/1).
 

Share |
 

 

 
gbr


gbr
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com