gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

400950

gbr



gbr 1 1 1 1 1

18/07/2012. 12.15.04 WIB
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH : JADIKAN RAMADHAN BULAN HIKMAH DAN PEMBELAJARAN


LangkatOnline.Com
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH mengajak ummat Islam masyarakat Kabupaten Langkat menjadikan Ramadhan 1433 Hijriyah tahun ini sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas diri.

Mari sama kita siapkan diri untuk memberikan yang terbaik lewat hikmah dan pembelajaran Ramadhan, kata Bupati H Ngogesa yang disampaikan dalam press release yang dikeluarkan Humas Pemkab Langkat, Rabu (18/7).

Pendidikan Ramadhan kata H Ngogesa, mengajarkan agar ummat Islam senantiasa hidup dalam kesederhanaan, membangun kepedulian menguatkan rasa sabar dan membesarkan rasa syukur terhadap karunia Allah SWT. Gemerlap modernisasi jangan sampai membutakan ummat Islam untuk menutup pintu keikhlasan dan kepedulian, karena apapun yang saat ini disandang baik berupa pangkat, jabatan, harta seluruhnya hanya titipan dan akan dipertangung jawabkan kelak.

Selanjutnya kepada ummat beragama lain, kiranya dapat menjaga suasana Ramadhan dengan semangat saling menghormati sehingga suasana religius yang telah terbina di Bumi Langkat masing-masing dapat diterjemahkan secara baik. Kepada pemilik warung maupun kios yang menyediakan makanan dan minuman untuk dapat juga menghormati bulan Ramadhan dengan tidak menjajakan dagangan secara terbuka.

Menyinggung agenda kegiatan Pemkab Langkat selama Ramadhan, Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH menyatakan tetap berjalan sebagaimana biasa hanya waktu jam dinas sesuai ketentuan yang berubah yakni jam masuk 08.00 s/d 15.30 WIB, sementara hari Jumat 08.00 s/d 15.00 WIB.

Selain itu, Pemkab Langkat juga akan melakukan silaturrahmi ke masjid-masjid di 23 Kecamatan dengan melibatkan Muspida dan para pejabat Pemkab melalui Tim Safari Ramadhan yang akan dibentuk selain memberikan kebutuhan jamaah seperti gula, kopi, teh juga akan memberikan bantuan uang tunai.

Penyelenggaraan Brandan Bumi Hangus (BBH) maupun detik-detik Proklamasi kegiatan pokok tetap sesuai ketentuan, sementara kegiatan tambahan akan disesuaikan dengan hadirnya suasana Ramadhan seperti pelaksanaan tausyiah dan dzikir.

Pada bagian akhir, Bupati H Ngogesa mengajak kepada ummat Islam untuk memakmurkan masjid dengan pelaksanaan sholah fardhu berjamaah, tarawih, witir, tadarus dan memperbanyak shadaqah, juga meningkatkan pencerahan rohani melalui ceramah agama.***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com