gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

403221

gbr



gbr 1 1 1 1 1

12/07/2012. 08.23.00 WIB
Ngogesa Jenguk Dan Bantu Korban Human Trafficking


LangkatOnline.Com
Setelah mengirimkan stafnya terdiri dari Kadisnakertrans Syaiful Abdi dan Kakan Sosial Budi Aspriyanto pada sehari sebelumnya guna menjenguk NS (16) korban perdagangan manusia (Human Trafficking) dan eksploitasi anak warga Dusun Tanjung Cinta Dapat Desa Padang Brahrang Kecamatan Selesai, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH langsung melihat kondisi korban.


Kita prihatin atas kejadian ini untuk mengambil hikmah pelajaran dan terhadap kejahatan yang terjadi sepenuhnya kita serahkan kepada aparat berwenang, kata Ngogesa Sitepu kepada pers, Rabu (11/7) sembari mengingatkan masyarakat untuk tidak tergiur iming-iming gaji besar namun harus memperhatikan jasa penyaluran tenaga kerja yang resmi terdaftar di Disnaker setempat.


Hal tersebut disampaikannya saat berada di Lantai III RSUD. DR. Djoelham Binjai didampingi unsur Muspida Kapolres Langkat AKBP. L. Eric Bhismo, SIK, SH, Dandim 0203 Langkat Letkol Arh. YP. Girsang, serta para pejabat Pemkab diantaranya Asisten Adm. Ekbangsos Indra Salahuddin, Kabag Humas Syahrizal dan SKPD terkait.


Menyahuti permohonan pihak keluarga korban atas biaya perobatan, Bupati Langkat Ngogesa Sitepu memberikan respon langsung dengan menyerahkan uang santunan secara tunai Rp. 3.000.000,- dengan harapan dapat meringankan selama perawatan korban.


Kepada Direktur RSUD. DR. Djoelham Binjai Mahim MS. Siregar yang memberikan penjelasan, Bupati Langkat itu menyampaikan terima kasih atas pelayanan rumah sakit miliki Pemko Binjai itu, sekaligus menitipkan warganya tersebut.


Seperti dimaklumi sebelumnya, NS yang merupakan sulung dari 4 bersaudara menjadi korban eksploitasi seksual dan tindakan kekerasan di Malaysia berhasil meloloskan diri dari praktek prostitusi terselubung berkedok penyaluran tenaga kerja dengan keberangkatan sebagai TKW illegal.


Menurut Mahim MS. Siregar kepada Bupati Langkat, kini kondisi NS semakin membaik namun masih membutuhkan perawatan intensif untuk mencapai kembali ke kondisi normal 100 persen akibat pemaksaan mengkonsumsi alkohol dan obat-obat terlarang.


Hal menarik yang sempat terjadi saat Ngogesa akan menjenguk NS warganya, pemimpin Langkat itu dengan penuh santun dan hormat meminta izin kepada perawat dan security RSUD. DR. Djoelham Binjai, dan hal ini sempat mengagetkan petugas jaga karena tidak menyangka seorang pemimpin mengajarkan kesantunan sebagaimana rakyat kebanyakan, dengan tidak mengedepankan jabatan. ***rz

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH saat menjenguk warganya yang menjadi korban human trafficking di Malaysia dan mendapat perawatan di RSUD. DR. Djoelham Binjai , Rabu (11/7).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com