gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

453200

gbr



gbr 1 1 1 1 1

11/07/2012. 09.34.00 WIB
PENGURUS AL-WASHLIYAH LANGKAT DILANTIK

LangkatOnline.Com
Untuk mencapai kesuksesan hidup di dunia dan akhirat setidak-tidaknya harus terpenuhi dua syarat, pertama beriman kepada Allah dan Rasul-Nya, kedua berjuang secara sungguh-sungguh dengan menyumbangkan harta tenaga, pikiran, pengetahuan, keahlian, keterampilan dan sebagainya.


Ketua Pengurus Wilayah Al-Washliyah Sumut H. Hasbullah Hadi, mengemukakan hal itu mengawali sambutannya dalam acara pembukaan Diklat Wawasan Kepribadian Al-Washliyah sekaligus pelantikan Pengurus Daerah Al-Washliyah Kab. Langkat periode 2012-2015 yang berlangsung di Aula Gedung PKK Stabat, Selasa (10/7).


Hasbullah juga mengharapkan seluruh kader Al-Washliyah mendukung program Bupati Langkat memberantas buta aksara Al-Quran dalam meningkatkan pendidikan keagamaan di sekolah-sekolah. Sebagai keluarga besar Al-Washliyah, merupakan kewajiban untuk mendukung program saudara kita bapak Bupati H Ngogesa yang berorientasi keumatan, kata Hasbullah menegaskan.



Sementara itu Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH mengharapkan kepengurusan PD Al-Washliyah dapat bersinergi dengan Pemkab Langkat merealisasikan visi religius. Tentunya keluarga besar di Al-Washliyah mampu memberikan semangat pembaharuan dimasyarakat dalam hal moral dan pengetahuan, sebut Bupati dalam pesan tertulisnya yang dibacakan Sekda Surya Djahisa.


Ketua PD Al-Washliyah Kabupaten Langkat Ahmad Zaid Nur dalam sambutannya mengatakan akan lebih memperhatikan dunia pendidikan melalui bedah sekolah-sekolah untuk kenyamanan murid dalam belajar, serta menjadikan Islamic Center sebagai Kampus Dua Universitas Al-Washliyah (UNIVA). Karena manurutnya Al-Washliyah tidak mengarah kepada kepentingan politik, tetapi kepada kepentingan umat.


Dalam kesempatan itu juga dilakukan penandatangan MoU antara Universitas Al-Washliyah Medan dengan Pengadilan Negeri Stabat yang isinya tentang kesepakatan mengadakan kerjasama untuk saling menunjang pelaksanaan tugas Universitas Al-Washliyah Medan dengan Pengadilan Negeri Stabat di bidang pendidikan, penelitian dan pengadilan masyarakat berdasarkan prinsip kemitraan dan saling memberikan manfaat.


Kepengurusan PD Al Washliyah periode 2012-2015 yang dilantik diketuai Ahmad Zaid Nur, Sekretaris Abdul Wahab, S.Ag, Bendahara H. Amril, S.Sos, MAP serta dilengkapi unsur pengurus lainnya. Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Stabat Hj. Diah Sulastri Dewi, SH, MH, sejumlah Kepala SKPD, Kepala Kamar Dagang & Industri Radian Alfian, Ketua KNPI Langkat Syamsul Harahap, Pemuda Pujakesuma Langkat Zulham, unsur pengurus PW Al-Washliyah Sumut, unsur pengurus UNIVA Medan, dan undangan lainnya.***

Ketua PW Al-Washliyah Sumut Drs. H. Hasbullah Hadi, SH, M.Kn menyerahkan pataka Al-Washliyah kepada Ketua PD Al-Washliyah Langkat periode 20122015 dalam acara pelantikan yang berlangsung di Aula Gedung PKK Langkat di Stabat, Selasa (10/7).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com