gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

453237

gbr



gbr 1 1 1 1 1

08/07/2012. 18.12.00 WIB
BUPATI LANGKAT H NGOGESA : Kedepankan Kesosialan IPHI


LangkatOnline.Com
Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH mengharapkan peran Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) tidak semata dalam membina intern anggota bidang keagamaan, akan tetapi diharapkan lebih meningkat hal-hal yang bersifat sosial kemasyarakatan.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri Peringatan Israk Mikraj, dan penyambutan Bulan Suci Ramadhan yang diselenggarakan keluarga besar IPHI Kabupaten Langkat, berlangsung di halaman Kantor PT. Langkat Nusantara Kepong (LNK) Kebun Bukit Lawang Bahorok, Minggu (8/7).

Produktifitas kesosialan IPHI kedepan harus dapat lebih ditingkatkan, sehingga organisasi ini benar-benar melekat tidak saja intern akan tetapi bagi masyarakat umum, sebut Ngogesa seraya mencontohkan, dengan memberikan beasiswa atau buku-buku pelajaran agama maupun kitab suci AlQuran kepada mereka yang membutuhkan, dimana dananya berasal dari himpunan para jamaah haji.

Pada sisi lain, Bupati Langkat itu menyatakan pihaknya pada tahun 2013 akan memprogramkan di sekolah-sekolah umum kegiatan ekstrakurikuler, yang salah satunya siswa muslim wajib dapat membaca Al Quran. Kebijakan ini akan dibuat, namun tentunya butuh dukungan Bapak dan Ibu sekalian, ujar Ngogesa.

Menjelang Ramadhan, pemimpin Langkat yang hadir bersama Ketua TP-PKK Hj. Nuraida Ngogesa, meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Langkat, karena disadari banyak kelemahan dan kekurangan. Kiranya sikap saling memaafkan akan menjadi kebersihan jiwa kita dalam mempersiapkan diri memasuki bulan suci Ramadhan yang diambang pintu.

Ketua PD. IPHI Langkat Drs. H. Sulistianto, M.Si dalam laporannya menjelaskan, kegiatan ini sebagai bagian mengukuhkan Ukhuwah Islamiyah, sekaligus dakwah dan wisata di Alam Asri Bukit Lawang. Segenap keanggotaan IPHI wajar bersyukur memiliki pemimpin yang sarat prestasi, dan hal tersebut telah dibuktikan oleh Bupati Langkat. Pemimpin berprestasi sudah selayaknya diberikan tempat untuk memimpin kembali,kata Sulis yang disambut antusias lebih dari 2.000 jamaah yang memutihkan lokasi acara dimaksud.

Sementara itu, pentausyiah Ustadz H. Irfan Yusuf, pada bagian dakwahnya mengajak ummat Islam untuk berlapang hati menghadapi Ramadhan, meningkatkan kesabaran, membiasakan saling bermaafan serta membersihkan hati dari kotoran, seperti : buruk sangka, takabur, iri dengki, ria, provokator maupun menyimpan sifat dendam.

Dikesempatan tersebut, Bupati berkenan menyerahkan bantuan pribadi kepada 100 anak yatim yang berupa tali asih, kain sarung dan sajadah, juga kepada seluruh jamaah yang menghadiri acara tersebut.

Tampak hadir diantaranya Asisten Adm. Ekbangsos dr. H. Indra Salahuddin, MM, M.Kes, GM. PT. LNK Wilayah Langkat Hulu Ir. Nasruddin, Manajer PT. LNK Bukit Lawang Ir. Sariamin Tanjung, Kaban PMDK Drs. Jaya Sitepu, M.AP, Kabag Humas H. Syahrizal, S.Sos, M.Si. Selain itu, Ketua PD. Muhammadiyah H. Sujarno, S.Sos, M.Si, Ketua PD. ICMI H. Syaiful Abdi, SE, SH, M.Pd, Ketua MUI Langkat H. Achmad Mahfudz, Camat Bahorok Drs. Sekula Singarimbun serta Muspika dan undangan lainnya.***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH ketika menyerahkan bingkisan untuk sejumlah anak yatim dalam acara Tabligh Akbar di Bukitlawang, Kec.Bahorok, Minggu (8/7).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com