gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

403233

gbr



gbr 1 1 1 1 1

06/07/2012. 19.08.02 WIB
DZIKIR AKBAR , SYUKURAN DAN KULINER GRATIS WARNAI KENDURI RAKYAT

LangkatOnline.Com
Umat Islam hendaknya senantiasa bersyukur dalam kehidupan ini. orang-orang yang tau bersyukur dan senang berzikir akan dicukupkan rizkinya didunia dan termasuk kepada golongan orang-orang yang mendapatkan kesenangan surga.
Apabila kita pandai bersyukur, maka akan ditambahkan ALLAH nikmat itu dengan nikmat-nikmat yang lain, kata Al Ustazd H. Tengku Muhammad Zulkarnaen, MA dalam tausyiahnya pada acara Zikir Akbar dan Syukuran Prestasi Langkat serta Kenduri Rakyat yang berlangsung semarak di Alun-alun Amir Hamzah Stabat, Jumat (6/7).

Bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah merupakan salah satu kewajiban seorang muslim. Seorang hamba yang tidak pernah bersyukur kepada Allah, alias kufur nikmat, adalah orang-orang sombong yang pantas mendapat adzab Allah SWT, lanjut Zulkarnain yang juga Wakil Sekjen MUI (Majelis Ulama Islam ) pusat itu seraya mengungkapkan rasa terkesannya kepada keluarga besar masyarakat Langkat terutama Bupati H. Ngogesa Sitepu, karena pandai bersyukur dengan cara yang benar yaitu berzikir dan mengadakan tausyiah akbar.


Sebelumnya diselenggarakan dengan khidmat zikir bersama yang dipandu Al Ustadz Yulnaidi dari Majelis Zikir Wisata Hati Sumatera Utara dan dilanjutkan dengan Shalat Jumat di Masjid Asy Syuhada Stabat. Dalam kesempatan itu Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat, atas dukungan yang telah terbukti menguat sehingga prestasi demi prestasi dapat diperoleh daerah ini. Momentum ini kita gunakan sebagai wujud kesyukuran atas capaian prestasi nasional yang melegakan sebagai bagian penguat motivasi pengabdian untuk masyarakat, kata Ngogesa seraya menambahkan apa yang telah dicapai tidak membuat kita menjadi lengah, tetapi justru menjadi tantangan untuk senantiasa memberi yang terbaik bagi kepentingan masyarakat.


Acara semarak tersebut juga ditandai dengan pemberian santunan kepada 100 anak yatim yang masing-masing menerima Rp.100 ribu serta kain sarung yang merupakan sumbangan pribadi Ngogesa Sitepu dan keluarga. Selain itu Bupati H Ngogesa juga melakukan pelepasan 3 buah balon berhadiah, yang menandai pembukaan jajanan kuliner makanan / minuman 20 ribu porsi yang dinikmati gratis oleh masyarakat yang memadati arena kegiatan dengan selingan hiburan Reog Ponorogo, Barongsai maupun artis Ibukota Ozie Syahputra tampak terus menghibur warga yang sibuk memilih makanan / minuman secara bebas.***

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH didampingi Ketua MUI Langkat H Ahmad Machfuz dan Wakil Sekjen MUI Pusat Tengku Zulkarnain MA ketika menghadiri acara Zikir Akbar dan Syukuran di Alun-alun Amir Hamzah Stabat, Jumat (6/7).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com