gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) ,Rabu 20 Oktober 2017.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

17/01/2017. 20.45.00 WIB
PERINGATAN HARI JADI KE 268 KABUPATEN LANGKAT, SEMARAK

15/01/2017. 19.13.00 WIB
BUPATI LANGKAT RESMIKAN JEMBATAN GANTUNG BANTUAN DANA CSR BANK SUMUT

08/01/2018 WIB
BUPATI LANGKAT BERIKAN PENGHARGAAN RASKIN AWARDS DAN SEKOLAH ADIWIYATA LANGKAT TAHUN 2017

03/01/2018. 21.03.22 WIB
PERINGATAN HARI AMAL BAKTI DI LANGKAT

27/12/2017. 21.23.00 WIB
BURSA INOVASI DESA DI LANGKAT: Desa Sei Limbat, Desa Teluk dan Desa Payarengas Peroleh Setifikat

27/12/2017. 17.54.00 WIB
Pemkab dan Polres Langkat Tandatangani MOU Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri

25/12/2017. 22.10.00 WIB
Melalui Travel Syafa Cahaya Pratama : TERBIT RENCANA BERANGKATKAN 45 JAMAAH UMRAH.

gbr

Anda Pengunjung ke :

242449

gbr



gbr 1 1 1 1 1

04/07/2012. 18.30.00 WIB
Langkat Peroleh Tambahan Dua Unit Mobil Printis

LangkatOnline.Com
Transportasi merupakan salah satu sektor yang berperan bagi peningkatan pembangunan yang dampaknya langsung menyentuh masyarakat, karenanya Pemkab Langkat berupaya untuk memberikan akses transportasi bagi masyarakat yang berada di daerah pelosok pedalaman.

Syukurlah, permohonan yang kita lakukan mendapatkan respon dari Kementerian Perhubungan, kata Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH saat meresmikan operasional 2 unit Bus Perintis Damri yang berlangsung di lapangan bola Dusun III Bukit Karya Desa Harapan Maju Kec. Sei Lepan, Rabu (4/7).

Bupati H Ngogesa juga menyampaikan terima kasih kepada Direksi Perum Damri Unit Medan, sekaligus berharap agar operasional Bus Perintis dimaksud dapat maksimal dilakukan. Selain itu bupati juga berharap kepada masyarakat maupun pengelola Bus Damri saling bersinergi menjaga aset pemerintah tersebut untuk kemanfaatan bersama dengan menggunakan tarif yang murah, aman dan nyaman.

Mewakili Direksi Perum Damri M. Basri Mubin mengemukakan keberadaan Bus Perintis dimaksudkan untuk melayani masyarakat yang daerahnya tidak dilintasi trayek angkutan umum. Inilah salah satu kepedulian Bupati H Ngogesa kepada masyarakatnya, ungkap Basri dihadapan sejumlah undangan dan masyarakat, sembari berharap masyarakat dapat bekerjasama untuk lancarnya operasional Bus Perintis tersebut.

Sebelumnya Kadis Perhubungan H Syahmadi dalam laporannya menjelaskan keberadaan Bus Perintis trayek Dusun Petani Jaya Harapan Maju Kecamatan Sei Lepan menuju Pekan Besitang PP, merupakan wujud komitmen Bupati Langkat bagi kemudahan transportasi masyarakat daerah pedalaman. Pihaknya atas arahan Bupati telah mengusulkan 12 trayek lainnya yang mudah-mudahan dapat dikabulkan oleh Kementerian Perhubungan sejalan dengan keinginan pemerintah meringankan beban ekonomi masyarakat.

Sebelumnya Bupati H Ngogesa berdialog dengan sejumlah warga setempat dan menyahuti aspirasi masyarakat tersebut, Ngogesa langsung menginstruksikan Kadis PUD Bambang Irawadi agar segera melakukan pembenahan jalan Desa Aman Damai menuju Dusun Petani Jaya sepanjang 25 Km dalam anggaran tahun depan. Secara pribadi Bupati H Ngogesa juga membantu pengadaan sirtu sebanyak 50 dump truck untuk perbaikan sarana perhubungan tersebut.****

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH seusai meresmikan operasional Bus Perintis Damri di lapangan bola Dusun III Bukit Karya Desa Harapan Maju Kec. Sei Lepan.

 

Share |
 

 

 
gbr


gbr
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com