gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

405042

gbr



gbr 1 1 1 1 1

24/06/2012. 17.15.04 WIB
Pentas Seni Dan Bazar Di SMPN 1 Stabat: BUPATI LANGKAT BAGIKAN BEASISWA

LangkatOnline.Com
Ketua TP PKK Langkat Hj Nuraida Ngogesa menghadiri acara pembukaan Pentas Seni, Bazar sekaligus acara Syukuran para pelajar SMPN 1 Stabat yang sebelumnya telah meraih penghargaan Adiwiyata Nasional belum lama ini.

Kegiatan ini bernilai positif dan diharapkan mampu meningkatkan kreatifitas para pelajar, kata Hj Nuraida Ngogesa dalam sambutannya pada acara tersebut, Sabtu (23/6). Menurutnya warga PKK senantiasa berupaya ikut membina dan memberikan perhatian bagi anak-anak sebagai upaya peran serta membangun generasi bangsa yang lebih unggul.

Piala Adiwiyata Nasional yang telah diraih sebagai sekolah bersih berbasis lingkungan dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan dengan terus berbuat secara maksimal sejalan dengan bobot penilaian yang akan lebih meningkat tahun depan, lanjut Hj Nuraida Ngogesa seraya berharap agar para orang tua untuk senantiasa meningkatkan kepedulian kepada pendidikan anak-anaknya.

Dalam kesempatan tersebut Hj Nuraida Ngogesa juga memberikan bea siswa kepada 52 anak didik yang kurang mampu dan menyampaikan bea siswa bagi 7 orang siswa berprestasi yang merupakan pemberian secara pribadi Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH.

Kadis Dikjar Syam Sumarno menjelaskan bahwa kegiatan pentas seni ini merupakan langkah dalam mendukung program Mendikbud memberikan pembelajaran bagi anak didik untuk dapat berkreasi, mendaur ulang barang-barang bekas pakai menjadi lebih bernilai dan dapat dimanfaatkan. Keberadaan wadah PKK diharapkan dapat memberikan himbauan bagi bazar sekolah agar menerapkan jajanan yang sehat, yaitu makanan yang beragam, bergizi, berimbang dan aman dikonsumsi (3BA) sebagai peningkatan gizi bagi anak.

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 1 Stabat Gito dalam laporannya mengatakan kegiatan ini adalah murni ide dari semua anak didiknya yang memiliki kemampuan dalam berkreasi dan memotivasi diri guna meningkatkan prestasi, Gito juga mengucapkan terima kasihnya kepada para murid, guru, orang tua wali murid, pihak Dinas Dikjar serta Bupati Langkat karena karena telah banyak membantu dan mendukung keberhasilan sekolah yg dipimpinnya.

Sebelumnya Rhauda dan Fadhil mewakili teman-temannya dengan dua bahasa Inggris dan Indonesia menyampaikan rasa bangga mereka atas kepedulian, perhatian dan kehadiran Ketua TP.PKK Hj. Nuraida Ngogesa ke sekolahnya yang telah memberikan motivasi untuk mengukir prestasi lebih tinggi. Acara yang dipandu cantik dengan 2 bahasa oleh 4 orang siswa ini diselingi penampilan berbagai macam seni tari daerah diakhiri dengan pemberian penghargaan bagi siswa yang memiliki prestasi dari bermacam kategori.***

Ketua TP.PKK Kab. Langkat Hj. Nuraida Ngogesa melepas balon ke udara tanda dibukanya secara resmi kegiatan Pentas Seni, Bazar sekaligus acara Syukuran Adiwiyata di SMPN 1 Stabat, Sabtu (23/6).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com