gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

403222

gbr



gbr 1 1 1 1 1

21/02/2011. 16.00.00 WIB
Pelatihan Polisi Desa Di Mapolres Langkat

Langkatonline.com
Sekira 24 personil aparat kepolisian dari 12 Polsek di wilayah hukum Polres Langkat mendapat pelatihan Website Village Police di Aula Kamtibmas Mapolres Langkat di Stabat, Sabtu (19/2) . Kegiatan pelatihan tersebut dibuka secara simbolis oleh Kabag Sumda Polres Langkat Kompol Erizal didampingi Kasat Binmas Polres Langkat AKP Zainuddin Lubis dan Kasubag Humas Polres Langkat AKP Jauhari Aruan.

Pelatihan itu bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personil Bhabinkamtibmas Police in Vilage (polisi desa) dalam rangka sistem pelaporan melalui Website/Situs Polisi desa. Sebelumnya di hari yang sama di lapangan Serbaguna Bhara Dhaksa Polres Langkat, sekitar seratus lebih personil Bhabinkamtibmas/ Police in village (Polisi desa) sejajaran Polres Langkat melakukan apel pagi sekaligus diberi arahan tentang tugas dan fungsi anggota Binmas dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah tugasnya.

Waka Polres Langkat Kompol Robert Kennedy Aritonang di dampingi Kabag Ops Polres Langkat Kompol Dedy Supriadi, SIk dan Kasat Binmas Polres Langkat AKP Zainuddin Lubis,dalam arahannya menekankan kepada personil Polisi desa untuk dapat memahami peran dan fungsinya di desa tempat tugasnya seperti memahami peraturan dan perundang undangan.

Kompol Robert Kennedy Aritonang juga mengharapkan kerjasama personil Bhabinkatibmas untuk meningkatkan kunjungan kedesa desa sehingga masyarakat desa mengenal dan menjadikan Polisi Desa sebagai tempat bertanya dalam menyelesaikan suatu masalah. Masyarakat juga dihimbau untuk melaporkan kejadian perkara dikantor Polisi terdekat dan bukan dikantor lain sehingga penanganan perkara menjadi mudah dan cepat.

Pada dasarnya, kata Wakapolres, tujuan dibentuknya Polisi Desa untuk mempercepat program Polri dalam melakukan dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat sesuai dengan Renstra Polri yang pertama Trust Building dan saat ini Polri juga melaksanakan Renstra yang kedua yakni Partnership Building guna membangun kemitraan dengan Masyarakat.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Langkat Kompol Dedy Supriadi, SIk menekankan kepada personil Polisi Desa untuk memahami setiap permasalahan yang akan, sedang maupun yang telah terjadi sehingga dapat ditangani secara proporsional dan propesional.

Fungsi dan peran Polisi Desa guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas dari tingkat dasar sehingga tidak menjadi gangguan Katibmas yang lebih besar , karenanya segenap Polisi Desa wajib melakukan pendataan terhadap Potmas dan Pokmas desa guna memudahkan penggalangan. ***

Kasat Binmas Polres Langkat AKP Zainuddin Lubis didampingi Kabag Sumda Polres Langkat Kompol Erizal dan Kasubag Humas Polres Langkat AKP Jauhari Aruan ketika memberikan arahan kepada personil Polisi Desa peserta pelatihan Website Village Police di Aula Kamtibmas Mapolres Langkat di Stabat, Sabtu (19/2) .(Foto HERY PUTRA).


 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com