gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

405030

gbr



gbr 1 1 1 1 1

2106/2012 11.32.00 WIB
BUPATI LANGKAT H NGOGESA GAGAS PENDIRIAN RUMAH SAKIT NARKOTIKA



LangkatOnline.Com
Memanfaatkan asset USU yang ada di Pamah Tambunan Kecamatan Salapian, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH memberikan gagasan untuk pembangunan rumah sakit penanggulangan narkotika sebagai salah satu program kerjasama dengan pihak Universitas Sumatera Utara (USU) Medan.

Hal tersebut terungkap saat digelar pertemuan antara Pemkab Langkat yang dipimpin langsung Bupati H Ngogesa dengan pihak USU oleh Rektor Syahril Pasaribu, yang berlangsung di Biro Rektor pada Selasa 19 Juni 2012.

Gagasan pembangunan rumah sakit narkotika serta pendidikan program Diploma menjadi hal pokok perhatian Bupati H Ngogesa, sebut Kabag Humas Langkat H Syahrizal menjelaskan, Rabu (20/6).

Menurut juru bicara Pemkab Langkat itu, Bupati Ngogesa yang hadir didampingi Asisten Adm. Ekbangsos Indra Salahuddin dikesempatan itu juga mengharapkan pihak USU nantinya dapat berperan aktif dalam efektifitas pendayagunaan rumah sakit bagi korban narkotika sekaligus memulihkan kondisi kejiwaan korban.

Akan halnya program Diploma perlu dibuka di lokasi tersebut, dimaksudkan untuk lebih mempersiapkan generasi muda ke arah skill kemampuan bekerja dan nantinya Pemkab Langkat akan menjajaki sejumlah perusahaan yang ada di daerah, kiranya dapat memprioritaskan tenaga kerja dari lulusan program Diploma dimaksud.

Menanggapi hal tersebut Rektor USU Syahril Pasaribu yang didampingi sejumlah pembantu Rektor, menyambut baik pendirian rumah sakit maupun pembukaan program Diploma. Hal ini dilakukan sebagai langkah atas MoU yang telah ditanda tangani beberapa waktu sebelumnya.

Dalam hal rumah sakit narkotika akan meliputi penanganan masa krisis sampai rehabilitasi dan pihak USU akan mempersiapkan tenaga medis baik dokter maupun perawat. Keseluruhan itu tentu perlu ditindak lanjuti membuat permohonan ke pemerintah pusat bagi tersedianya rumah sakit maupun izin pembukaan politeknik Diploma III.

Rektor USU itu juga memohon bantuan Pemkab untuk penyelesaian lahan perkebunan USU yang digarap oleh masyarakat dari 500 hektar kini tinggal 300 hektar dan 50 hektar kini digarap masyarakat. Hal ini tentu menjadi dilema bagi pihak USU dalam pengamanan asset. Akhir pertemuan tersebut menurut Rizal disepakati bahwa masing-masing pihak akan terus melakukan koordinasi maupun pembentukan tim bagi pelaksanaan masing-masing MoU yang dilakukan termasuk dalam penyelesaian pengamanan lahan perkebunan asset USU.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH ketika menerima conderamata dari Rektor USU Prof. Dr. dr. H. Syahril Pasaribu, ketika bersilaturrahmi ke rumah dinas bupati di Stabat, belum lama ini.
.

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com