gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

29/10/2018. 21.33.00 WIB
HARI SUMPAH PEMUDA DI LANGKAT Pemuda Pelopor : Raja Onthel Purba, Ryan Permana dan Putra Handika

24/10/2018. 21.35.00 WIB
Bupati Langkat Ngogesa Sitepu : LUNCURKAN PROGRAM BPNT

23/10/2018. 21.43.00 WIB
Seputar R APBD 2019 : BUPATI LANGKAT SAMPAIKAN NOTA JAWABAN

18/10/2018. 09.32.00 WIB
Bupati Langkat Resmikan Pintu Bendungan PLTM Sei Wampu I- Kutambaru

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

gbr

Anda Pengunjung ke :

453205

gbr



gbr 1 1 1 1 1

20/06/2012. 17.29.03 WIB
PAKAI UANG PRIBADI : NGOGESA BANTU REHAB LIMA RUMAH KELURGA MISKIN

LangkatOnline.Com
Pemimpin yang mencintai rakyat tentu sebaliknya rakyatpun akan cinta kepada pemimpin, oleh karenanya atas segala perhatian, kepedulian melalui berbagai program kegiatan tidak diragukan lagi Bupati Ngogesa Sitepu adalah sosok yang pantas untuk dicintai.

Menjadi kewajiban kami atas perhatian yang telah Bapak Bupati buktikan, sehingga kami dengan keyakinan dan ridho Allah untuk mendukung dan mencintai Bapak, kata H. Hasbullah tokoh masyarakat Kecamatan Wampu penuh semangat dihadapan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH dan sejumlah pejabat, Camat Wampu Persadanta Sembiring serta undangan di acara peresmian pemakaian rumah pasangan Nurdin / Nurlela di Kelurahan Bingai Kecamatan Wampu, Rabu (20/6).

Menurut Hasbullah kepedulian Ngogesa membuktikan bahwa beliau benar-benar cinta kepada rakyat dan bukan hal yang luar biasa baginya untuk mengeluarkan dana dari kantong pribadi guna membenahi infrastruktur jalan, bedah rumah atau mendukung penyelenggaraan kegiatan yang bersifat sosial.

Sementara itu Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH mengajak masyarakat yang berkemampuan untuk berbagi rezeki guna membagi kebahagiaan kepada saudara-saudara yang hidup dalam kekurangan termasuk tempat tinggal.

Dirinya berterima kasih atas keyakinan yang diberikan, namun sebagai manusia yang banyak kelemahan agar tetap menyampaikan kebenaran apa adanya sehingga jika terdapat kekurangan untuk diperbaiki dan di cari solusi terbaik. Silahkan Bapak / Ibu sampaikan secara terbuka yang benar sampaikan dengan benar dan yang salah sampaikan walau pahit, ujar Ngogesa menjelaskan.

Menyinggung dana bantuan bedah rumah yang berasal dari pribadinya, ia menganggap hal tersebut memang sudah ditakdirkan untuk pasangan Nurdin dan Nurlela melalui rezeki yang dititipkan kepada diri dan keluarganya.

Zainuddin yang mewakili keluarga penerima bedah rumah dengan terharu mengucapkan terima kasih dan mendoakan kiranya Bupati Langkat itu senantiasa diberikan kesehatan untuk dapat memberikan lebih banyak lagi kemanfaatan bagi masyarakat Kabupaten Langkat. Serasa mimpi atas bantuan yang Bapak berikan, ujar Zainuddin menyampaikan perasaan abangnya Nurdin yang kesehariannya hidup berharap bantuan keluarga.

Peresmian rumah ditandai dengan pengguntingan pita di pintu masuk kediaman pasangan Nurdin (74) / Nurlela (67) yang berukuran 5x6 m dibangun dengan dana Rp. 20 jt. Di kesempatan itu Bupati mendapatkan tepung tawar dari ahli bait sesaat akan memasuki rumah sebagai tanda kesyukuran dan terima kasih, serta menerima balai pulut dari masyarakat setempat.

Di acara tersebut Bupati juga membantu atap seng serta akan merenovasi rumah Ibu Zainab Ketua Al-Hidayah setempat dan menyerahkan bantuan Rp. 60 jt lagi untuk pelaksanaan 3 unit rumah yang kurang layak huni yang peruntukannya diserahkan kepada Camat dan tokoh masyarakat setempat.

Selain itu orang nomor satu di Langkat itu juga memberikan hadiah berangkat haji bagi masyarakat Kecamatan Wampu yang dianggap pantas menerima atas pertimbangan tokoh masyarakat, untuk segera diusulkan. Acara diakhiri dengan sholat dzuhur berjamaah di Masjid Arrahman Bingai.***

Nurdin (gbr tengah) dengan penuh haru, kelihatan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu yang telah membangun rumahnya dari dana pribadi di Kelurahan Bingai Kecamatan Wampu, Rabu (20/6).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com