gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) ,Rabu 20 Oktober 2017.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

08/01/2018 WIB
BUPATI LANGKAT BERIKAN PENGHARGAAN RASKIN AWARDS DAN SEKOLAH ADIWIYATA LANGKAT TAHUN 2017

03/01/2018. 21.03.22 WIB
PERINGATAN HARI AMAL BAKTI DI LANGKAT

27/12/2017. 21.23.00 WIB
BURSA INOVASI DESA DI LANGKAT: Desa Sei Limbat, Desa Teluk dan Desa Payarengas Peroleh Setifikat

27/12/2017. 17.54.00 WIB
Pemkab dan Polres Langkat Tandatangani MOU Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri

25/12/2017. 22.10.00 WIB
Melalui Travel Syafa Cahaya Pratama : TERBIT RENCANA BERANGKATKAN 45 JAMAAH UMRAH.

18/12/2017. 22.21.00 WIB
PKK Langkat Merajut Kebersamaan di Bukitlawang

15/12/2017 21.00.55 WIB
NGOGESA BERIKAN HADIAH UNTUK MENUNAIKAN IBADAH HAJI

gbr

Anda Pengunjung ke :

241326

gbr



gbr 1 1 1 1 1

17/06/2012. 17.43.00 WIB
TOKOH ETNIS SEKABUPATEN LANGKAT TETAP INGINKAN KEPEMIMPINAN NGOGESA SITEPU

LangkatOnline.Com

Masyarakat Kabupaten Langkat telah merasa nyaman dan terayomi dengan kepemimpinan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu,SH. Hal tersebut diungkapkan oleh perwakilan tokoh etnis yang dihunjuk diantaranya Asri Chan tokoh masyarakat Minang dan Herbin Sagala tokoh masyarakat Pak-Pak Dairi saat bersilaturrahmi di Guest House kediaman pribadi Ngogesa Dusun V Desa Sei Limbat Kecamatan Selesai, Jumat (15/6).

Perhatian besar Bapak Bupati dalam menempatkan dan menghargai masing-masing etnis telah nyata kami rasakan disetiap kegiatan yang digelar, dan oleh karenanya kami berharap Bapak bersedia terus menjadi pemimpin kami, ujar Asri Chan.

Sementara Herbin Sagala menyatakan sungguhpun etnis Dairi masuk kategori minoritas di Kabupaten Langkat, namun pemimpin Langkat itu tetap memberikan penghargaan yang sama. Kondusifitas dan sikap mengayomi adalah bukti bahwa Bapak sebenar-benarnya pemimpin, katanya penuh serius dihadapan 12 koleganya yang lain yakni etnis Melayu, Jawa, Karo, Aceh, Nias, Toba, Simalungun, Banjar, Bali, Mandailing, Banten, dan Tionghoa.

Bupati Langkat yang saat itu didampingi Asisten Adm. Ekbangsos Indra Salahuddin, Kakan Pariwisata Rudi Kinandung dan sejumlah SKPD terkait merasa berbesar hati atas kesediaan para tokoh etnis melakukan silaturrahmi di kediaman pribadinya.

Saya pun sesungguhnya tidak memiliki program apapun terhadap kehadiran Bapak-Bapak, semata-mata wujud terima kasih atas dukungan dan doa sehingga Kabupaten Langkat belakangan ini banyak menuai prestasi nasional , ujar Ngogesa.

Pertemuan semacam ini sebut Ngogesa sebaiknya dilakukan paling kurang 4 bulan sekali agar komunikasi intensif berlangsung, karena dengan demikian dirinya dapat mengetahui secara persis harapan yang berkembang di masyarakat. Tanpa dukungan Bapak dan seluruh masyarakat saya tidaklah memiliki arti apa-apa, ucap Ngogesa dengan penuh kerendahan hati.

Di acara yang bersifat coffee morning bernuansa penuh kekeluargaan, Bupati Ngogesa meminta masukan dari tokoh lintas etnis. Dari M. Arifin pengurus MABMI menyoroti kerusakan jalan akibat galian c dan tanah timbun di Kecamatan Wampu serta rawan konflik atas HGU PTPN II. Sementara Martinus Duha tokoh etnis Nias memohon pembenahan jalan Sendayan Desa Securai Selatan yang kondisinya sudah parah.

Menanggapi hal tersebut, spontan Ngogesa memainkan handphonenya menghubungi koleganya untuk segera mengirimkan sebanyak 50 dum truck sirtu dari kantong pribadinya dalam waktu yang tidak terlalu lama, sementara pengerjaan permanen akan disesuaikan dengan ketersediaan APBD.

Akan halnya kerusakan jalan akibat galian c maupun tanah timbun akan menjadi perhatian instansi terkait dan berharap masyarakat turut serta melakukan pengawasan maupun komunikasi yang baik dengan para pengusaha.

Menyikapi rawan konflik atas pelepasan HGU PTPN II, secara gamblang Ngogesa menjelaskan jika pihaknya tidak memiliki kewenangan atas hal tersebut, sehingga tidak benar kesan pembiaran rawan konflik, karena pihaknya taat pada aturan ketentuan yang ada.***

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH saat menerima kunjungan silaturrahmi sejumlah tokoh etnis sekabupaten Langkat di guest house kediaman pribadi Dusun V Desa Sei Limbat Kecamatan Selesai

 

Share |
 

 

 
gbr


gbr
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com