gbr


gbr
gbr
Bupati Langkat
H Ngogesa Sitepu SH
Wakil Bupati Langkat
Drs H Sulistianto Msi

PHOTO MINGGU INI
gbr

MENUNGGU WAKTU PELANTIKAN :
KPU Langkat, telah menetapkan pasangan Terbit Rencana dan Syah Afandin (Terasa) sebagai pasangan calon Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat terpilih pada Pilkada kemarin dengan perolehan suara tertinggi 242.273 suara atau 52,66 persen.
Dalam gambar kelihatan Bupati Terpilih TERBIT RENCANA dan NyTio Rita Terbit Rencana sewaktu diabadikan, Jumat 17 Agustus 2018.

gbr

DOA YANG DIPERKENANKAN

KISAH TIGA ORANG HAMBA YANG SHALEH

UJIAN HIDUP SELALU ADA

HIKMAH PUASA

PERTOLONGAN ALLAH

SEBUAH KESAKSIAN

gbr
gbr

02/09/2018. 21.23.00 WIB
NGOGESA SAMBUT KEPULANGAN JAMAAH HAJI DI BANDARA KUALA NAMU

23/08/2018 21.04.22 WIB
Di Masjid Raya Stabat : PEMBERIAN DAGING QURBAN DISERTAI AMPLOP UANG BUMBU

17/08/2018 21.00.14 WIB
SEMARAK HUT RI Ke 73 DI LANGKAT DIWARNAI ATRAKSI GAJAH

07/08/2018. 1.46.00 WIB
NGOGESA SITEPU PEROLEH PENGHARGAAN DARI KAPOLDASU : 293 Siswa Bintara Polri Ikuti Pendidikan di SPN Polda Sumut, di Langkat

07/08/2018. 17.44.00 WIB
Seleksi STQ Tingkat Sumut : KAFILAH LANGKAT RAIH JUARA TILAWAH DEWASA PUTRI

02/08/2018. 21.27.00 WIB
Ngogesa Janjikan Hadiah Umrah Untuk Peserta Terbaik Seleksi Tilawatil Quran (STQ)

02/08/2018. 09.34.00 WIB
SURI ALAM KETUA DPRD LANGKAT

gbr

Anda Pengunjung ke :

403221

gbr



gbr 1 1 1 1 1

15/06/2012. 09.47.00 WIB
DINUL HASANAH STABAT WISUDA 110 SANTRI

LangkatOnline.Com
Bekal pengetahuan agama yang diperoleh sejak dini, akan membentuk karakter seseorang berprilaku baik dan hidup terarah. Untuk itu merupakan sebuah kewajiban bagi orang tua untuk memilihkan lembaga pendidikan anak-anaknya yang benar-benar mengajarkan budipekerti, menguatkan pemahaman agama.

Kami bangga visi religius Bapak Bupati sudah melekat di masyarakat dan terima kasih kami sampaikan teruslah kita mengarahkan putra-putri harapan masa depan bangsa, kata Camat Stabat M. Nurta saat memberikan bimbingan pada Wisuda Raudatul Atfhal dan Madrasah Diniyah Awaliyah (RA/MDA) Yayasan Pendidikan Islam Dinul Hasanah (YPI-DH) Stabat yang berlangsung di Lingkungan I Musyawarah Kelurahan Kwala Bingai, Stabat, Kamis (14/6).

Nurta juga menyampaikan salam hangat Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH kepada seluruh wisudawan dan berharap untuk terus melanjutkan cita-cita, karena kebaikan yang telah diperoleh melalui pendidikan awal tersebut hendaklah terus dibiasakan dalam keseharian, sehingga hafalan maupun ajaran yang telah diberikan akan tetap melekat.

Akan halnya prestasi Adipura, Nurta mengharapkan dukungan masyarakat Kota Stabat sebagaimana amanah Bupati Ngogesa Sitepu bahwa keberhasilan tersebut semata-mata karena kesadaran dan kerjasama semua pihak yang terutama dukungan penuh masyarakat.

Sebelumnya Ketua YPI-DH Atok Samin mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas perhatian Bupati Langkat terhadap kesejahteraan para guru-guru RA/MDA yang setiap tahun terus mengalami pertambahan. Insyaallah Adipura yang telah diraih akan kami dukung dengan membiasakan para santri hidup bersih dan lembaga kami siap menjadi tauladan membiasakan hidup bersih, ujarnya seraya menambahkan wisuda RA diikuti 66 santri, MDA 39 santri dan play group 5 orang.

Mewakili orang tua wisudawan Hamdi Hasibuan menyampaikan terima kasih dan berharap kepada yayasan untuk terus meningkatkan kualitas belajar mengajar termasuk memperhatikan kesejahteraan guru. Kami yakin dengan kesejahteraan yang semakin membaik para guru akan maksimal memberikan ilmunya, ujarnya.

Berbagai atraksi ditampilkan pada acara tersebut, terlebih dimeriahkan dua badut Winnie The Pooh dan Mickey Mouse serta para santri menunjukkan kebolehan dalam bidang tarian lintas etnis, menghafal arti Surat Al-Ikhlas dalam 11 versi bahasa, juga puisi tentang jasa orang tua.

Para pejabat yang hadir Camat, Kepala KUA, Lurah Kwala Bingai Nawi, yang mewakili Danramil maupun Kapolsek juga memberikan cenderamata kepada yayasan berupa Al-Quran, buku Yasin, buku tulis dan alat tulis yang diperuntukan bagi santri yatim piatu yang menimba ilmu di yayasan tersebut. Selain itu Ketua Ikatan Bidan Indonesia Kabupaten Langkat Hj. Khadijah juga menyumbangkan 10 duzz susu yang langsung dinikmati para wisudawan.

Diakhir acara seluruh orang tua santri menerima bingkisan cenderamata Bupati H Ngogesa berupa 200 helai kain sarung, yang juga diberikan kepada seluruh dewan guru dan tamu undangan lainnya.***

Camat Stabat M. Nurta saat mewisuda dan memberikan ucapan selamat pada kegiatan Wisuda RA/MDA YPI-Dinul Hasanah Stabat yang berlangsung di Lingkungan I Musyawarah Kelurahan Kwala Bingai, Stabat Kamis (14/6).

 

Share |
 

 

 
gbr
gbr
Ketua Partai Golkar Sumatera Utara H Ngogesa Sitepu SH ketika mengucapkan selamat sambil salam kompak bersama Airlangga Hartarto seusai terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dalam arena Munaslub Partai Golkar yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) belum lama ini.
gbr
www.LANGKATonline.com
PWI Perwakilan Kabupaten Langkat
Email: pwilangkat@gmail.com
gbr
gbr

Kiat Menulis yang baik dan benar untuk remaja pelajar. Kirimkan tulisan dan photo anda untuk dimuat di kolom ini

[cek disini]

gbr

gbr

gbr

gbr

gbr

gbrgbrgbrgbrgbr

a a a a
Hak cipta dilindungi undang-undang 2010 - 2017
www.LANGKATonline.com